logo
Kamis, 03 Aug 2017 14:20

Track Day Honda CBR Community Boyolali, Dibanjiri Ratusan Anggota Komunitas Honda Jawa Tengah

Track Day Honda CBR Community Boyolali, Dibanjiri Ratusan Anggota Komunitas Honda Jawa Tengah

Ratusan anggota komunitas motor sport dari wilayah Boyolali, Solo, Yogyakarta, dan sekitarnya merapatkan barisan dalam acara Track Day Honda CBR Community di alun-alun Pemkab Boyolali, Jawa Tengah (8/7).

Komunitas yang hadir seperti dari Paguyuban Honda Solo, Paguyuban Honda Semarang, Honda CBR Boyolali, CBR owner Klaten, CBR Club Solo dan Rider All CBR Semarang. Dua komunitas di luar Honda juga ikutan, seperti Kawasaki 250 Klaten dan Yamaha R Series Boyolali.

Rangkaian kegiatan track day ini digelar agar para anggota komunitas bisa merasakan performa sesungguhnya dari varian All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R.

Selain itu, pebalap Nasional Wawan Hermawan juga membekali para anggota komunitas yang hadir dengan beberapa teori teknik balap dasar seperti speeding, cornering dan braking. Kemudian, para peserta kembali diberikan kesempatan untuk menjajal teknik yang telah diajarkan di track yang telah dibuat Astra Motor Jawa Tengah.

"Anak motor sport itu harus tau, kapan harus tancap gas, gimana cara ambil tikungan yang baik, dan timing yang tepat saat pengereman. Sehingga ketika saat menjajal sensasi motor sport di jalan raya, bisa tetap aman," jelas Wawan.

Selengkapnya bisa dilihat di Gallery Track Day Honda CBR Community Boyolali.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork