logo
Kamis, 09 Mar 2017 21:10

Mengintip Kemeriahan Fun Race Honda 250RR di Kalimantan Selatan

Mengintip Kemeriahan Fun Race Honda 250RR di Kalimantan Selatan

KALSEL - Honda gelar Fun Race CBR250RR di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (25/02). Acara yang berlokasi di Lapangan Murjani tersebut semakin menarik dengan kehadiran beberapa komunitas Honda CBR dari berbagai daerah di Kalsel seperti, komunitas Honda CBR Martapura, Honda CBR Asam-asam, Honda CBR Banjarmasin, Honda CBR Sungai Danau.

Acara tersebut juga dibanjiri penonton yang datang dari kalangan masyarakat sekitar, mereka antusias menyaksikan berbagai rangkaian acara yang disuguhkan dalam gelaran bergengsi komunitas Honda CBR Banjarbaru. Selain itu, hadirnya  komunitas lain seperti Kawasaki Ninja Club Banjarbaru juga semakin membuat suasana semakin meriah.

Enggak hanya hiburan, beberapa rangkaian acara yang disuguhkan seperti edukasi safety riding dan teknik berkendara yang di berikan langsung oleh instruktur berpengalaman. Pelatihan tidak hanya melulu membicarakan teori, para peserta yang sebagian berasal dari komunitas motor Honda CBR di Kalimantan ini juga langsung mempraktekan tentang tekhnik menikung dan teknik pengaturan gigi jika mengemudikan motor di lintasan balap. 

Para peserta pun senang dengan kegiatan ini, lantaran apa yang mereka dapatkan bisa langsung dipraktekan dalam lintasan atau rangkaian acara Fun Race dengan jatah 3 lap sambil mengendarai All New Honda CBR250RR. Usai balap, para peserta juga disuguhkan video Honda CBR250RR dan penjelasan teknik mengenai produk knowledge.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork