logo
Minggu, 07 May 2017 19:53

Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas CBR Sunmori Sekaligus Team Building

Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas CBR Sunmori Sekaligus Team Building

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi pecinta motor sport di Yogyakarta dan sekitarnya dengan tajuk “CBR250RR Premiere Touring”.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota komunitas dari CBR Brotherhood Yogyakarta (CYBER), Magelang CBR Community (Macnity), Honda Bigbike Yogyakarta & Friends, serta beberapa anggota komunitas motorsport Kawasaki dan Yamaha.

Rangkaian kegiatan CBR250RR Premiere Touring yang dilaksanakan pada hari Minggu (7/5) diawali dengan aktivitas briefing & breakfast di starting point Astra Motor Center Yogyakarta.

Dalam aktivitas ini peserta diajak untuk mingle saling mengakrabkan satu sama lain, menikmati sarapan yang telah disediakan sekaligus mendapatkan pengarahan mengenai rute dan sedikit pembekalan mengenai perilaku aman berkendara di jalan raya (safety riding).

Tepat pukul 07.30 WIB seluruh rombongan yang terdiri dari 72 bikers dilepaskan oleh Marketing Promotion Supervisor Astra Motor Yogyakarta Regis Oktaviano Prabowo untuk memulai perjalanan menuju Pantai Sundak - Gunungkidul.

Dalam perjalanan menuju Pantai Sundak - Gunungkidul, peserta berhenti untuk istirahat sejenak sekaligus untuk merapikan barisan di checkpoint SPBU Gading - Playen. Setelah istirahat sejenak peserta langsung diajak untuk menggeber motor kesayangannya menuju Pantai Sundak.

"All New Honda CBR250RR tenaganya yahud. Selalu ngisi di setiap putaran terbukti waktu diajak naik turun jalan Gunungkidul yang punya banyak variasi tanjakan dan turunan," jelas salah satu peserta.

Sesampai di Pantai Sundak dan cukup istirahat, peserta diajak untuk mengikuti aktivitas team building yang telah disiapkan oleh Astra Motor Yogyakarta.

"Seru juga Sunmori ada acara team building. Biasanya kalau sunmori isinya hanya riding dan kulineran. Ditunggu agenda selanjutnya," kata salah satu peserta.

Aktivitas ini dilaksanakan untuk mempererat persahabatan serta meningkatkan kekompakan peserta CBR250RR Premiere Touring. Setelah aktivitas Team Building selesai dilaksanakan peserta diajak untuk menikmati beragam sajian seafood serta mengikuti sosialisasi Honda Community ID.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork