logo
Jumat, 15 May 2015 16:53

Tourgab II Asosiasi Honda CBR di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

Tourgab II Asosiasi Honda CBR di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

Tasikmalaya (naikmotor) – Asosiasi Honda CBR Indonesia menyelenggarakan Tourgab II yang diikuti semua klub CBR di Pulau Jawa bertempat di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, 13-15 Maret 2015.

Klub yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR antara lain CBR Riders Jakarta, CBR Riders Depok, CBR Riders Bekasi, CBR Riders Banten, CBR Owner Tangerang-CROW, CBR Bogor Riders, Ceberus, Riders All CBR Semarang, CBR Yogyakarta Brother (Cyber) dan CBR Tasik Rider sebagai tuan rumah.

“Touring gabungan ini merupakan yang kedua setelah tahun lalu di Tegal dan merupakan Tourgab CBR rutin di beberapa region. Region Sumatera juga akan mengadakan acara serupa tahun ini. Acara ini sekaligus persiapan menghadapi Jambore Nasional CBR di Sirkuit Sentul Agustus mendatang,” ujar Dafi Ketua Asosiasi Honda CBR Indonesia yang membawahi 36 klub CBR dan komunitas CBR di Indonesia.

Sementara ketua panitia Tourgab II, Iwan Suryo dari Ceberus Depok mengatakan “Kegiatan ini bertujuan menjadi ajang silaturahmi dan memilih sirkuit untuk meningkatkan skill riding para anggota.”

Selain menjadi gathering para CBR Riders, Tourgab ini juga digunakan menjadi ajang coaching clinic dengan menghadirkan pembalap Nasional Adi Rudianto atau Adi Bontot. (Arif/nm) Foto: AHC

 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork