logo
Selasa, 17 May 2016 18:07

Perjalanan Penuh Kesan Dari Palembang Menuju Jamnas ke-5 AHC (Part 1)

Perjalanan Penuh Kesan Dari Palembang Menuju Jamnas ke-5 AHC (Part 1)

Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 Asosiasi Honda CBR (AHC) yang digelar pada tanggal 7-8 Mei 2016 lalu di Kota Padang, Sumatera Barat telah berakhir dengan kesuksesan. Kata sukses yang diberikan untuk hajatan akbar pengguna Honda CBR ini tidaklah berlebihan, dibuktikan dengan berbagai cerita suka cita yang disampaikan oleh para biker usai menghadiri acara di ranah Bundo Kanduang ini, baik melalui social media maupun secara langsung kepada orang-orang yang ditemuinya.

Dari sekian banyak cerita tersebut, salah satunya dari Bro Ma’ruf asal Riau CBR Club (RCC) yang sengaja riding dari Jakarta bersama biker Pulau Jawa. Kali ini dia berbagi cerita dari perjalanannya bersama rombongan kloter satu dari Kota Palembang setelah rombongan dari Pulau Jawa dibagi menjadi dua kloter agar lebih efektif dan lebih terkordinir selama perjalanan selanjutnya.

Kloter satu ini berangkat dari Palembang pada hari kamis (5/5) sekitar jam 14.30 WIB setelah sebelumnya menikmati objek wisata dan wisata kulinernya Palembang. Rombongan ini terdiri dari Bro Adri dari Palembang CBR Club (PCC) sebagai Road Captain, Bro Ma’ruf (RCC) sebagai Sweaper bersama Bro Agus (CBR Riders Jakarta), Bro Madhoi (CBR Riders Bekasi), Bro Hendri (CBR Bangka Club), Bro Ayang (PCC) dan Bro Dandy (HCRC Depok).

Rombongan memasuki Jambi sekitar jam 20.30 WIB dan sudah ditunggu tim penjemput dari Jambi CBR Club (JCC) diantaranya Bro Erick, Bro Tama dan Bro Hadi Berry. Oleh para penjemput mereka diajak rolling city menikmati suasana malam di Kota Jambi. Disini mereka tak lupa menikmati kuliner dan berpoto bersama di titik Nol Kota Jambi yaitu Tugu Kotabaru yang terkenal dengan nama Tugu Monas Kotabaru karena mirip dengan Tugu Monas di Jakarta. 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork