logo
Minggu, 14 May 2017 11:41

Paguyuban Honda Banten Rasakan Adrenalin All New Honda CBR250RR di Track Day

Paguyuban Honda Banten Rasakan Adrenalin All New Honda CBR250RR di Track Day

PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten menggelar Track Day Honda CBR Community bagi para komunitas  yang berdomisili di Kota Serang, Banten (6/5).

Gelaran yang dilaksanakan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten ( KP3B ) yang disulap menjadi sebuah Sirkuit ini, dihadirkan untuk para konsumen dan komunitas yang tergabung di Paguyuban Honda Banten (PHB) agar bisa merasakan performa langsung All New Honda CBR250RR.

"Acara ini salah satu apresiasi untuk para konsumen dan juga komunitas merasakan motor sport sesungguhnya di sirkuit yang kami buat," ujar Deddy Fredy selaku Manager Promotion MSK.

Sebelumnya, sekitar 81 anggota komunitas yang hadir mendapat pembekalan terlebih dahulu dari para pembalap professional dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten. Selanjutnya para peserta yang hadir dikasih kesempatan mencoba sebanyak 5 putaran.

"Sirkuitnya memang tidak seperti MotoGP, tapi baru digas sedikit sudah sampai lagi di garis finish, gila banget adrenalin di atas All New Honda CBR250RR. Luar biasa," jelas Sahrul dari CBR Rider Owner Serang (CRON'S).

Antusias para peserta yang hadir membuat gelaran ini semakin meriah, terlebih ingin merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork