logo
Jumat, 14 Sep 2018 08:00

CRONOS Hadiri Jamnas AHC ke-7 di Pulau Dewata Bali

CRONOS Hadiri Jamnas AHC ke-7 di Pulau Dewata Bali

CBR Riders Owner Serang atau biasanya di sebut dengan CRONS beberapa waktu lalu menghadiri acara Jambore Nasional ke 7 Asosiasi Honda CBR Community.

Event tersebut merupakan agenda yang penting bagi setiap komunitas dan Club Honda, dimana acara ini merupakan ajang silahturahmi  para bikers khususnya Komunitas CBR yang ada di Indonesia

CRONS memberangkatkan sekitar 10 dimana 3 orang memulai riding pada tanggal 3 september 2018 melalui jalur Pantai Utara (Pantura) lalu mampir ke beberapa lokasi wisata favorit Jawa Tengah seperti Gunung Bromo dan Dieng.

Setelah menempuh perjalanan 1300 km akhirnya rombongan CRONOS tiba di lokasi acara di Ampli Theater, Gunung Payung Bali.

Disana tidak kurang lebih 500 bikers dari seluruh Indonesia yang terdiri dari member AHC dan Non member AHC.

“Kami tidak menyangkan bias berangkat ke Jamnas AHC di Bali, kurang lebih perjalanan yang menempuh 3 hari tidak membuat kami putus semangat, hingga kami bias sampai ke lokasi acara dengan selamat dan berkumpl dengan member-member lainnya dari komunitas CBT.” kata Kevin salah satu member CRONS.

Dengan terselenggaranya Jamnas ini, Kevin juga berharap AHC bisa lebih berkibar di seluruh komunitas Honda CBR di seluruh Indonesia dan semakin kompak satu dengan yang lain begitupun dengan CRONS.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork