logo
Selasa, 16 Jan 2018 18:57

Cerita Indahnya Persaudaraan Dari CCI Bekasi Road To Kilometer 0 Indonesia

Cerita Indahnya Persaudaraan Dari CCI Bekasi Road To Kilometer 0 Indonesia

Anggota dari CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi usai melaksanakan misi ‘CCI Bekasi Road to Kilometer 0 Indonesia’, dengan mengusung tema ‘Satu hati, Satu tujuan, Melintasi keindahan alam, Demi menjalin persaudaraan’, yang berangkat pada tanggal 27 Desember 2017 lalu dari Bekasi dan tiba di Tugu Kilometer 0 Indonesia pada tanggal 2 Januari 2018.

Seperti biasanya jika touring jarak jauh pasti ada cerita suka duka yang tak akan terlupakan, demikian juga dengan tim ini yang terdiri dari Bro Dedi #120 selaku Road Captain (RC),  Bro Alfiand #036, Bro Riky #047 dan Bro Sulaiman #123.

Dengan total jarak yang ditempuh sekitar 2,810 Km, mereka pun banyak cerita suka duka, diantaranya harus bermalam di tengah hutan beralaskan selembar triplek bekas di depan warung milik penduduk setempat karena tidak bisa melanjutkan perjalanan akibat hujan deras dan angin sangat kencang saat meninggalkan Jambi menuju Pekanbaru.

“Ditambah lagi karakter pengendara di beberapa wilayah yang kami lewati sering tidak mematuhi kaidah safety riding, baik itu kendaraan pribadi, truk bahkan angkutan umum hingga kami pun sering mengalah demi keselamatan bersama. Kemudian cuaca yang berubah-rubah dengan cepatnya sulit diterka selama riding” ujar Bro Dedi Selaku RC tim ini.

Cerita suka cita pun pasti didapat, seperti bisa melihat dan merasakan langsung keindahan alam Indonesia, khususnya di Sumatera. “Diantaranya saat kami melintas di daerah Jambi, kita semua bisa melihat dan merasakan bagaimana bentuk jalan yang lurus mulus hanya dibedakan dengan tanjakan dan turunan,” lanjut Bro Riky.

Selain itu, mereka juga bisa bertemu untuk bersilaturahmi langsung dengan para biker Sumatera saat tiba di lokasi-lokasi yang mereka lalui. Sambutan hangat penuh persaudaraan sudah mereka rasakan sejak mulai dari Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Dumai, Berastagi dan tentunya di Banda Aceh serta Pulau Weh.

 “Sebagai anggota CCI Bekasi, suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri saat kami bisa mengibarkan bendera CCI Bekasi di Tugu 0 Km. Kami pun sangat apresiasi atas sambutan kawan-kawan biker di Sumatera yang sangat antusias menyambut kedatangan kami, khususnya Region CCI yang sempat kami temui,” tambah Bro Dedi.

“Terima kasih kami ucapkan untuk semua pihak yang telah mendukung kami, yaitu seluruh anggota dan pengurus CCI Bekasi, kawan-kawan bikers di Sumatera. Tak lupa ucapan terima kasih kepada para sponsor, mulai dari Bold Experience, SMM (Sahabat Mandiri Mekanika), Tama Cake, Andromoto, Motoshop, BCC Racing Team dan RDS Konveksi Bandung, berkat mereka semua perjalanan kami sukses dan Nol Accident,” tutup Bro Dedi.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork