logo
Sabtu, 03 Jun 2017 20:23

Fun Track Day CBR Community Akan Hadir di Kalimantan

Fun Track Day CBR Community Akan Hadir di Kalimantan

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor selaku main dealer untuk Balikpapan area Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara) kembali menggelar run race.

Kegiatannya bertajuk Fun Track Day CBR Community yang akan berlangsung pada 9 Juli 2017 di Sirkuit Kalan, Samarinda. Acara ini sekaligus kopdar gabungan indukan CCI dan AHC Kaltim -Kaltara.

Ibnu Fachrizal yang akrab dipanggil Rizal selaku Safety Riding Instructor & PIC Honda Community Astra Motor mengatakan diadakan kegiatan ini karena animonya sangat baik.

"Kegiatan ini rutin dilakukan, kami mengundang 25 komunitas pada gelaran ini. Tahun ini akan ada yang berbeda, yaitu ada booth Honda RC213V-S, motor yang digunakan Marc Marquez diajang MotoGP, tapi iniversi jalanannya," ucapnya.

Nantinya, dalam kegiatan ini akan banyak komunitas lain diluat CBR. Artinya kegiatan ini umum untuk semua komunitas yang ada di Kalimantan.

"Untuk fun track day, kami akan buatkan banyak kelas, seperti matik, bebek, bebek sport, sport naked, sport firing 150 dan sport firing 250," tambahnya.

Rizal pun menambahkan, dirinya berharap pesertanya akan membeludak, mengingat banyaknya komunitas pecinta Honda di Kalimantan.

"Harapan saya animonya akan lebih banyak dari tahun lalu, mengingat semakin banyaknya komunitas Honda di Kalimantan," pungkasnya.

 

Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork