logo
Sabtu, 13 May 2017 10:02

Astra Motor Makassar Ajak 51 Anggota Komunitas CBR Nobar

Astra Motor Makassar Ajak 51 Anggota Komunitas CBR Nobar

Makassar - Sebanyak 51 anggota dari komunitas CBR yang ada di wilayah Makassar di ajak turing wisata bahari dan ditutup  dengan nonton bareng MotoGP Spain di Café Anjari Makassar, Sulawesi Selatan (7/5).

Astra Motor Makassar sebagai main dealer motor Honda wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon yang menggagas acara ini, mengawali dari Astra Motor Alaudin dengan tujuan akhir sampai pantai Akarena untuk menikmati keindahan alam matahari terbenam.

”Kami adakan rutin setiap ada kesempatan untuk nobar MotoGP. Karena antusias komunitas sangat bagus untuk acara seperti turing dan ditutup dengan nobar MotGP. Jaringan diler kami juga biasanya mengadakan acara serupa di daerahnya,” kata Henry, Manager Marketing Astra Motor Makassar.

Abdul salah satu peserta turing mengatakan dirinya dan kerabat lebih suka kegiatan turing yang seru dan terjaga kebersamaannya saat nobar MotoGP berlangsung.

”Saya dan teman–teman memang suka sekali kalau acara turingnya ditutup dengan makan bersama. Apalagi sambil nonton MotoGP bareng sama semua pendukung Marquez dan Pedrosa, lebih seru dan kebersamaanya terasa sekali,” jelasnya.

Melalui hal inilah semoga tali persaudaraan antar komunitas dan konsumen akan terjalin semakin erat.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork