logo
Kamis, 23 Jun 2016 14:27

Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok Gelar Bukber dan Baksos di Masjid

Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok Gelar Bukber dan Baksos di Masjid

Rider Honda CBR yang tergabung dalam Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok yang bernaung di bawah Asosiasi Honda CBR (AHC) mengisi kegiatan di bulan Ramadhan ini dengan kegiatan Bakti Sosial dengan menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di Masjid Nurul Islamiah, Jalan Pramuka Cimandala, Babakan Tarikolot, NanggewerCibinong - Bogor pada hari Sabtu lalu (18/6). Selain Bukber, mereka juga mendonasikan sebuah mimbar Masjid yang baru menggantikan mimbar lama yang sudah usang mengingat Masjid ini dalam proses renovasi dan hampir selesai, alangkah baiknya mimbar pun juga yang baru.

Rangkain kegiatan ini diawali sekitar jam 16.30 WIB dengan melakukan pawai dari kediaman Bro Bayu salah satu anggota HCRC Depok yang berada sekitar 700 meter dari Masjid yang menjadi lokasi Baksos. Selama perjalanan menuju Masjid para biker Honda CBR ini diiringi oleh anak-anak dari kelompok Marawis sambil mengumandangkan Shalawat Nabi. Setibanya di Masjid acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Majid salah seorang Pengurus Masjid kemudian ditutup dengan menikmati santapan buka bersama dan Sholat Magrib Berjamaah.

Usai Sholat Magrib dilakukan penyerahan secara langsung sebuah Mimbar yang didonasikan oleh Bro Dony selaku Ketua Umum HCRC Depok kepada perwakilan pihak Masjid, yakni Ustadz Majid. Selain sebuah Mimbar, HCRC Depok juga mendonasikan sejumlah uang tunai kepada Pengurus Masjid untuk keperluan operasional atau renovasi Masjid. Diakhir rangkaian kegiatan ini, sebelum meninggalkan lokasi tak lupa diisi dengan sesi foto bersama dari semua yang hadir saat itu.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan saya mengucapkan terima kasih untuk semua teman-teman member HCRC Depok yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini, semoga kedepannya HCRC Depok bisa terus melakukan hal yang positif dan berguna serta bermanfaat bagi orang lain," ujar Bro Dony usai melakukan kegiatan ini.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork