logo
Kamis, 21 Jan 2021 10:34

Penutup Agenda 2020, CCI Bekasi Gelar Tourjib ke Pantai Pangandaran

Penutup Agenda 2020, CCI Bekasi Gelar Tourjib ke Pantai Pangandaran

 

Sebagai agenda menutup tahun 2020, CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi melaksanakan Touring Wajib (Tourjib) dengan tujuan ke Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at-Minggu (25-27/12/20)

Rangkaian kegiatan mereka ini dimulai dari Jumat malam (25/12) yang mengambil titik keberangkatan di lokasi kopdarnya, seputaran Kota Harapan Inda Bekasi. Dari sini mereka riding menuju lokasi wisata Citumang Sukamanah, Bojong, Parigi, Pangandaran.

Setibanya di lokasi yang dituju, rombongan tourjib yang diikuti oleh member CCI Bekasi ini sudah dinanti oleh member CCI lainnya yang berasal dari Region Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran dan Banjar Patroman.

Seperti yang disampaikan Bro Samsul akrab disapa Acul selaku Humas CCI Bekasi, digelarnya tourjib ini untuk mempererat dan menjaga silaturahmi antar member. “Maksud dan tujuan acara ini dibuat untuk menjaga kekompakan, kerja sama, evaluasi member prospek sekaligus penyerahan NRA,” jelasnya.

Bro Acul juga menghaturkan terima kasih kepada teman-teman seperhobian motor yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan ikut dalam acara tourjib akhir tahun 2020 ini. Seluruh peserta pun menikmati pantai Pangandaran dengan berbagai keindahannya.

“Semoga dengan tourjib akhir tahun ini, seluruh anggota CCI selalu menjaga kekompakan didalam club tercintah ini. Semoga, CCI selalu diberikan keberkahan dan rasa solidaritas yang tinggi menuju tahun-tahun berikutnya. CCI, gass!…gass!…gas!…,” lanjut Bro Acul.

Sementara itu, Bro Rendra selaku PIC Tatib berpesan kepada seluruh peserta yang ikut dalam tourjib akhir tahun tersebut untuk tetap menjaga etika berkendara, dan tidak lupa selalu menebarkan disiplin untuk selalu safety riding dan mematuhi peraturan lalu lintas, serta tetap menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah selama masa pandemi ini.

“Atas suksesnya acara ini, kami ucapkan terima kasih kepada Bold Rider Bekasi dan SMM yang selalu support acara CCI Bekasi kemanapun dan dimanapun, serta untuk region yang telah ikut membantu dan direpotkan dalam pelaksanaan kegiatan ini,” tutup Bro Riky, Ketua Umum CCI Bekasi.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork