logo
Senin, 23 Apr 2018 17:55

CCC Gelar Family Gathering Rayakan HUT ke-6

CCC Gelar Family Gathering Rayakan HUT ke-6

Dengan mengusung tema ‘No Limits For Brotherhood’, CBR Community Cikarang (CCC) merayakan HUT ke-6 dengan konsep family gathering, Sabtu-Minggu pekan lalu di Villa Griya Kanaya, Cisarua, Bogor - Jawa Barat (14-15/04).

Acara mereka kali dirancang menjadi ajang silaturahmi antar anggotanya guna menjaga kebersamaan dan solidaritas internalnya.

Dengan digelarnya acara ini diharapkan akan mempererat hubungan silaturahmi di lingkup internal CBR Community Cikarang.

Kegiatan ini tetap berjalan cukup meriah, dimulai Sabtu siang diisi dengan hiburan musik organ tunggal dan fun games.

Sebelum acara puncak pemotongan tumpeng, terlebih dahulu dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari Bro Kenthus (Sesepuh CCC), Bro Aat (Ketum CCC), Bro Hayat (Kordinator Acara) dan Opik perwakilan Djarum selaku sponsor acara.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih atas terlaksananya acara ini, seiring berjalannya waku dengan kebersamaan, saya apresiasi atas kemajuan CCC hingga saat ini, terlebih lagi dengan telah bergabungnya didalam wadah Asosiasi Honda CBR (AHC), semoga kita semua bisa menjaga kekompkan dan semakin guyub, maju terus dan sukses,” ujar Bro Kenthus.

“Atas terselenggaranya acara ini dengan sukses, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah maksimal penuh semangat bekerja, juga kepada partner CCC yakni pihak Djarum yang selalu support dan bekerja sama dengan baik setiap anniversary CCC,”  lanjut Bro Aat, Ketum CCC.

Dalam kesempatan ini Bro Aat juga memaparkan seputar arti dari lambang CCC dengan simbol satu sayap.

Dia juga memberikan sebuah simbolis pengangkatan kepada calon member menjadi member dengan ikrar yang telah ditetapkan berdasarkan rapat kepengurusan sebelumnya, kemudian dia pun memberikan sebuah penghargaan dalm bentuk pin chor CCC kepada member yang sesuai dalam rapat kepengurusan.

“Semoga CCC semakin guyub semakin maju, sukses, jika ada permasalahan internal mari kita diskusikan bersama dengan pengurus dengan harapan jangan diskusi dengan pihak luar dari CCC,” tutup Bro Aat.

 “Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya Anniversary CCC ini, semoga semakin guyub, sukses, solid dan maju terus. Terima kasih telah bekerja sama dengan baik selama ini, dan Djarum dalam hal Boldxperience/BoldRiders akan selalu support even CCC berikutnya,” ujar Opik pewakilan Djarum.

“Terima kasih kepada semua tim panitia, peserta anniv, Ketum dan semua pengurus. Selamat atas terselenggaranya acara yang penuh kekeluargaan ini, semoga dapat memberikan motivasi agar selalu aktif, guyub, solid, jangan baper dan maju terus CCC,” tutup Bro Hayat.

Rangkaian acara di hari kedua, Minggu diisi dengan forum dan sharing oleh seluruh keluarga besar CCC membahas seputar kegiatan yang sudah berlangsung dan rencana kegiatan berikutnya tetap dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork