logo
Kamis, 13 Jul 2017 12:17

Dhafi Punya Peran Penting Bersama Komunitas Honda

Dhafi Punya Peran Penting Bersama Komunitas Honda

Nama M. Kadhafi Mukrom yang akrab disapa Dhafi ini punya peran penting bersama komunitas Honda. Pasalnya pria ramah kelahiran 10 November 1970 ini tertarik bergabung dengan komunitas untuk membangun jaringan.

"Saya bergabung dengan komunitas untuk membangun jaringan dan menyalurkan hobby seperti touring," bukanya.

Dhafi menjadi founder dibeberapa komunitas, yaitu CBR RIDERS JAKARTA tahun 2006, Cafe Racer Indonesia (2012), Asosiasi Honda CBR (2012), Asosiasi Honda Jakarta (2009) menjadi koordinator sport, IDX Bikers.

"Saya menjadi founder dibeberapa komunitas dan sempat juga menjabat sebagai Ketua Umum Nasional Asosiasi Honda CBR pada 2012," sambungnya.

Dirinya pun pernah terlibat kegiatan lain yang masih berhubungan dengan komunitas Honda, seperti Safety Riding Course, Plant Visit, Racing Practice di Sentul, Meet & Great dengan Pembalap MotoGP, Honda Bikers Day, Pertemuan dengan Manajemen puncak AHM dan perwakilan dari Honda Jepang dan banyak lagi kegiatan-kegiatan dengan Main Dealer dan AHM.

Pria yang punya pengalaman banyak bersama komunitas ini mengatakan bahwa bergabung dengan komunitas banyak hal yang sangat mengesankan.

"Saya Mendirikan club Honda CBR di tahun 2006, berarti sudah 10 tahun lebih, masih eksis sampai sekarang dan masih melakukan kegiatan bersama-sama dengan beberapa teman yang sudah mengenal selama 10 tahun lebih adalah hal yang sangat mengesankan," ujarnya.

Untuk bikers, Dhafi pun menambahkan bahwa mendirikan komunitas itu mudah, tapi menjaga eksistensinya itu yang sulit.

"Mendirikan sebuah komunitas adalah hal yang mudah, namun mempertahankan eksistensi sebuah komunitas adalah hal yang cukup berat dan diperlukan sikap kepemimpinan dan seni tersendiri. Asosiasi Honda CBR yang merupakan organisasi naungan atau induk dari club dan komunitas CBR seluruh Indonesia, mendapatkan pengalaman yang mengesankan yaitu bisa mengenal dan saling mengunjungi teman2 sesama komunitas CBR dari seluruh Indonesia kemudian ketika Acara Honda Bikers Day, bisa mengenal sesama komunutas Honda dari seluruh Indonesia," pungkasnya.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork