logo
Senin, 03 Sep 2018 12:43

Honda CBR250RR Owners Indonesia Kibarkan Bendera di Laut Sabang

Honda CBR250RR Owners Indonesia Kibarkan Bendera di Laut Sabang
Beragam cara dapat dilakukan dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73.
 
Seperti halnya yang dilakukan para bikers Honda CBR250RR Owners Indonesia(HCOI) chapter Medan yang menggelar Touring Kemerdekaan pada 16-19 Agustus 2018 sebagai bentuk kecintaan mereka sebagai putra bangsa Indonesia. 
 
Mengawali touring dari dealer Honda Big Wing yang berlokasi di Jl. S M Raja Medan, iringan bikes HCOI Chapter Medan meluncur meninggalkan kota Medan menuju Sabang sambil menguji ketangguhan mesin kuda besi Honda CBR250RR sekaligus menikmati jajaran keindahan panorama alam lintas Sumatera yang begitu memukau.
 
Keindahan laut Sabang yang sangat  luar biasa juga turut menantang para bikers untuk melakukan sesuatu yang istimewa, yaitu mengibarkan bendera merah putih tepat di dasar laut Sabang.  
 
Bro Didik selaku Ketua HCOI Chapter Medan mengungkapkan bahwa perayaan hari kemerdekaan RI merupakan momen yang sangat sayang untuk dilewatkan. “ Seluruh masyarakat Indonesia memiliki cara masing-masing dalam merayakan hari kemerdekaan.
 
Menggelar touring kemerdekaan dan mengibarkan merah putih di dasar laut Sabang menjadi cara istimewa HCOI Chapter Medan dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-73 “ ujar Bro Didik.

Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork