logo
Rabu, 25 Jan 2017 12:31

CBR Club Indonesia Region Banjar Patroman Sukses Gelar Mubes Pertamanya

CBR Club Indonesia Region Banjar Patroman Sukses Gelar Mubes Pertamanya

Tidak ada istilah terlambat demi perubahan ke arah lebih baik, apalagi itu menyangkut kebaikan untuk kebersamaan. Mungkin seperti itulah yang dilakukan CBR Club Indonesia Region Banjar Patroman (CCI BP). Berdiri sejak 10 juni 2010, dan tahun ini kali pertama menggelar Musyawarah Besar (Mubes).

Bertepatan dengan berakhirnya kepengurusan lama dibulan Januari ini, klub penunggang Honda CBR yang bermarkas di Banjar Patroman (dari nama asal Banjar Pataruman), Jawa Barat ini melaksanakan Mubes pada Sabtu minggu lalu (21/01) di Kampus Stikes Kota Banjar. Agenda utama yang diangkat adalah tentang susunan kepengurusan untuk periode 2017-2019.

Mubes berjalan sukses dan melegakan hati seluruh anggota CCI BPP karena hasilnya adalah yang mereka inginkan, yakni adanya perubahan dan regenerasi untuk lebih baik. Dipimpin oleh Bro Kiki Q’Noy  Perdiansyah #001 dan Bro Dasep Gumilar #004, Mubes juga membahas Pertanggungjawaban LPJ dan beberapa revisi AD/ ART CCI BP. Disini juga hadir tamu undangan dari  CCI Region Ciamis dan CCI Region Pangandaran menjadi saksi jalannya Mubes.

Hasil penting dari Mubes ini telah mendapatkan susunan pengurus baru yang terdiri dari Ketua (Bro Rizal Aditya Munawar #017), Sekjend (Dudi Aris Surahman #015), Bendahara (Ajied Hidayat #011), Div.Admin (Arif Rahmayadi #013), Div.Tatib (Taufik Iskandar #008), Div.Acara (Taufik Irfan #007), Div.Humas (Aditya Supriatna #018), lalu sebagai Dewan Kehormatan adalah Bro Kiki Q’Noy  Perdiansyah #001 dan Bro Dasep Gumilar #004.

 

“Para pengurus baru diharapkan bisa menjalankan amanah klub sesuai dengan aturan yang berlaku, mampu memupuk kebersamaan sehingga CCI Banjar Patroman solid serta bisa menjalankan semua programnya, mampu meyelesaikan masalah dengan musyawarah dan mufakat agar kendala yang ada nantinya tidak menjadi masalah besar,” pesan Bro Q’Noy usai Mubes.                      

“Kepengurusan baru ini harus bisa menjadi contoh yang baik untuk anggotanya, menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan banyak memberikan gagasan atau ide kreatif untuk kemajuan klub. Lalu dapat mematuhi, melaksanakan, dan mengamanahkan kepada anggota tentang peraturan yang ada  dalam AD/ART yang telah disepakati bersama. Serta harus bisa menjaga kekompakan dan memberikan rasa nyaman antar pengurus juga dengan anggotanya,” tambah Bro Dasep.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork