logo
Kamis, 18 Feb 2016 14:51

HONDA BIG BIKE INDONESIA TOUR: TOURING SAMBIL DONASI

HONDA BIG BIKE INDONESIA TOUR: TOURING SAMBIL DONASI

Di Bali, rombongan Honda Big bike Indonesia Tour memulai perjalanan dari Grand Nikko Hotel, Nusa Dua menuju beragam tempat wisata eksklusif dan eksotik. Pada rute pertama rombongan akan menuju ke Kintamani, selama awal perjalanan tersebut riders dapat memacu adrenalin dengan merasakan sensasi berkendara cepat di beberapa lokasi. Memasuki Kintamani, rider akan diajak menguji kelincahan dan kenyamanan big bike Honda dengan dihadapkan pada jalan menanjak dan berkelok. Sesampainya di Kintamani mereka akan disuguhkan makan siang dengan panorama Gunung dan Danau Batur.

Setelah itu rombongan akan berkunjung ke Desa Trunyan untuk melakukan aksi sosial Satu Hati di Sekolah Dasar Negeri 1. Aksi sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian sarana pembelajaran untuk murid sekolah dasar seperti komputer, meja, dan kursi belajar serta fasilitas belajar siswa senilai Rp50.000.000,-

“Kami melihat bahwa perkembangan dan kemajuan teknologi informasi berjalan sangat cepat. Seiring dengan hal tersebut, kami ingin memberikan nilai tambah dalam proses pembelajaran anak-anak sehingga juga dapat merasakan dan memanfaatkan teknologi untuk perkembangan pendidikan mereka.”

Setelah melakukan aksi sosial, rombongan kembali diajak menikmati keindahan alam Bali dengan mengunjungi Hanging Garden – Ubud dan diakhiri dengan suguhan istimewa sunset dinner di W Retreat, Seminyak.

Pada hari ke dua, rombongan mulai memasuki rute Lombok. Rombongan kembali dapat menikmati sensasi kecepatan daribig bike Honda yang dimulai dari Senggigi menuju Desa Pringgasela, Lombok Timur.

Di Desa Pringgasela, Honda Big bike Indonesia Tour kembali Satu Hati berbagi suka cita kepada sesama, dengan membantu pendidikan anak usia dini (PAUD) melalui pembangunan sarana belajar dan berkembang senilai Rp50.000.000,- yang disalurkan kepada PAUD Yastakim.

Melanjutkan perjalanan, rombongan Honda Big bike Indonesia Tour diajak menikmati keindahan pantai di Lombok dengan terlebih dahulu menyusuri rute menanjak dan berliku untuk sampai ke pantai Tanjung Ann dan Kuta Lombok.

Mengakhiri perjalanan, rombongan sekali lagi diajak untuk menjajal performa terbaik big bike Honda menyusuri daerah pantai menuju kembali ke Senggigi untuk menikmati makan malam istimewa di Sheraton Hotel dan merasakan kebersamaan sesama pengendara big bike Honda.

“Ketangguhan, kecepatan, kenyamanan berkendara, posisi berkendara terbaik, dan fitur-fitur yang dihadirkan pada big bike Honda tersebut dapat dibuktikan, dirasakan dan dinikmati langsung oleh para konsumen selama turing melalui jalan lurus, berliku dan naik turun. Disertai dengan keindahan alam Bali – Lombok, kami harapkan dapat memberikan kesan sempurna saat berkendara dengan big bike Honda kepada konsumen loyal kami.”


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork