logo
Selasa, 06 Jun 2023 10:43

BANGGA!! TIM FUTSAL CBR CLUB SULUT ( CCS) MENJADI JUARA!!

BANGGA!! TIM FUTSAL CBR CLUB SULUT ( CCS) MENJADI JUARA!!

asosiasihondacbr.com - Bangga , tim futsal CBR CLUB SULUT Manado berhasil meraih gelar juara dalam Turnamen Dies Natalis ke-50  Kesehatan Lingkungan Poltekes Kemenkes Manado. Tim yang terdiri dari para member CBR Club Sulut ini berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan permainan yang luar biasa.

Turnamen Futsal Dies Natalis ke-50 Kesehatan Lingkungan Poltekes Kemenkes Manado merupakan ajang tahunan yang melibatkan berbagai tim futsal dari berbagai institusi dan komunitas yang ada di Kota Manado.

Pada Partai final yang digelar di Champions Futsal Bahu, tim futsal CCS Futsal Manado  bertemu dengan tim tangguh dari Nonbiner JTEL FC. Pertandingan berlangsung dengan sengit , penuh aksi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan antar tim.Tim futsal CCS FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0.

Rommy Rau yang juga sebagai Ketua Umum CBR CLUB SULUT dan sekaligus Manajer Tim, menyatakan kebanggaannya atas kemenangan timnya dalam turnamen ini. "Saya sangat bangga dengan pencapaian tim CCS Futsal Manado. Kemenangan ini adalah buah dari kerja keras mereka, dan saya yakin mereka akan terus berprestasi di masa depan," tutup Rommy.

secara terpisah, Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Honda CBR mengucapkan Selamat atas keberhasilan CCS menjuarai tournament futsal dies natalis ke 50 poltekes kemenkes manado.. pertahankan terus prestasi dan semangatnya, ini menjadi bukti nyata bahwa anak motor bukan cuma motoran, kebut"an apalagi ugal"an bangun terus image positif dalam segala hal dan semoga bisa menjadi contoh yg baik untuk club" motor lainnya. Ujar Kang Fahmi Waketumnas Asosasi Honda CBR. 

AHC , Ride Beside Me, Be My Friend,, Salam SatuHati.

 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork