logo
Senin, 22 Aug 2016 11:10

Premiere Night Gathering Bandung, Lihat Wujud All New Honda CBR250RR Dari Dekat

Premiere Night Gathering Bandung, Lihat Wujud All New Honda CBR250RR Dari Dekat

Rasa penasaran wujud All New Honda CBR250RR dari dekat coba direalisasikan PT. Daya Adicipta Motora (DAM) kepada komunitas yang ada di wilayah Bandung, Jawa Barat. Dengan tajuk Premiere Night Gathering, komunitas cukup antusias dengan gelaran yang diadakan di Ngopi Doeloe Cibeureum-Bandung.

Tercatat, ada sekitar 170-an bikers hadir untuk melihat All New Honda CBR250RR dari berbagai merek. "Total kurang lebih ada sekitar 15 klub dari wilayah Jawa Barat yang hadir dalam acara ini, termasuk dari pabrikan lain," kata Anto Sastra, Community Development DAM.

Makin takjub terlebih ketika kain penutup dibuka, berbagai perangkat kamera digital langsung mengadabadikan penampakan All New Honda CBR250RR ini, DAM juga ikutan memajang yang sudah di modifikasi. "Para anggota komunitas cukup antusias, terlebih All New Honda CBR250RR mengusung beberapa fitur dan teknologi yang belum ada di kelasnya," jelas Anto.

Salah satu anggota klub yang juga hadir mengatakan sangat terpesona dan kagum melihat wujud All New CBR250RR dari dekat, dan sangat terpikat untuk memilikinya serta meneguhkan hati untuk langsung melakukan indent online.

Meski PT Astra Honda Motor (AHM) belum mengeluarkan rilis resmi untuk harga motor ini, beberapa anggota komunitas merasa layak untuk membeli motor yang mengusung berbagai fitur dan teknologi ini. All New Honda CBR250RR dihadirkan dengan 3 pilihan warna, Racing Red, Anchor Grey Metallic, dan Mate Gunpowder Metallic.

Lihat antusiasnya di foto-foto ini.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork