logo
Minggu, 04 Jun 2017 10:43

Astra Motor Yogyakarta Gelar All New Honda CBR250RR Weekday Demoday di Banyumas

Astra Motor Yogyakarta Gelar All New Honda CBR250RR Weekday Demoday di Banyumas

Banyumas - Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan bertajuk “All New Honda CBR250RR Weekday Demoday” di GOR Satria Purwokerto, Banyumas (17/5).

Kegiatan ini merupakan jawaban atas banyaknya pecinta motor sport di wilayah Banyumas dan sekitarnya yang berharap untuk dapat merasakan secara langsung performa All New Honda CBR250RR.

Melalui kegiatan All New Honda CBR250RR Weekday Demoday ini kami mengajak pecinta motor sport untuk mengenal lebih jauh teknologi yang dicangkokkan serta merasakan secara langsung performa terbaik motor sport Honda di kelas 250cc ini. Merasakan bagaimana filosofi Total Control diterjemahkan oleh engineer Honda dalam sebuah motor sport yang nyaman digunakan sehari-hari,” kata Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Dalam gelaran All New Honda CBR250RR Weekday Demoday, Astra Motor Yogyakarta membuat miniatur lintasan balap yang terdiri dari lintasan lurus dan beberapa jenis tikungan. Hal itu dilakukan untuk memberikan pengalaman bagi rider dalam mengeksplorasi potensi yang ada dalam All New Honda CBR250RR.

Tercatat dalam gelaran ini 210 pecinta motor sport berpartisipasi langsung merasakan performa All New Honda CBR250RR di lintasan yang telah disediakan.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork