logo
Kamis, 01 Mar 2018 20:00

CBR Riders Bekasi Rayakan HUT ke-4 Secara Internal Tetap Meriah

CBR Riders Bekasi Rayakan HUT ke-4 Secara Internal Tetap Meriah

CBR Riders Bekasi merayakan hari ulang tahunnya yang keempat secara internal Minggu lalu di Omah Kebon, Jalan Damar Terusan 6 No.12 Pekayon Jaya, Bekasi Selatan (25/02).

Walaupun secara internal namun acara ini tetap berlangsung meriah tak kalah dengan perayaan di tahun sebelumnya, karena tetap didukung penuh oleh para anggotanya dan sudah dikemas dengan baik oleh tim panitia acara ini.

Dengan mengusung tema ‘A Story Of Togetherness’, gelaran acara ini tetap semarak dengan beragam games dengan hadiah menarik serta hiburan musik dangdut membuat semua yang hadir ikut bergoyang.

“Kita memilih Omah Kebon sebagai lokasi acara ini karena suasananya yang sangat alami, sangat cocok untuk acara internal penuh kekeluargaan seperti yang kami laukukan ini,” ujar Bro Budi Santoso salah satu dari tim panitia acara.

Seluruh rangkaian acara hari itu diawali sejak pukul 09.00 WIB, dengan nuansa penuh kekeluargaan dan keakraban acara ini benar-benar dinikmati penuh suka cita oleh semua yag hadir. Ditengah acara panitia menyediakan pengecekan aki gratis kerjasama dengan Yuasa, lalu ada test drive mobil Nissan terbaru serta konsultasi tentang bahaya narkoba bersama tim dari GMDM dan BNN.

Seremonial pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bro Adnan, Ketum CBR Riders Bekasi dan potongan pertama diberikan kepada Bro Abie selaku Ketua Pelaksana acara kemudian kepada Bro Dafit, Ketum pertama CBR Riders Bekasi. Disini juga ada penayangan slide foto kenangan perjalanan CBR Riders Bekasi.

“Saya merasa senang dan turut berbangga atas kerja keras dari seluruh tim panitia hingga membuahkan hasil yang terbaik untuk perayaan HUT ke-4 tahun ini, tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung hingga acara ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Bro Abie dalam sambutannya.

“Dengan adanya acara ini saya berharap CBR Riders Bekasi lebih solid dan kompak lagi,” harap Bro Dyto salah satu founder CBR Riders Bekasi yang saat itu masih bernama CBR 250 Club Jabodetabek.

Klub biker pengguna Honda CBR ini sebenarnya yang sudah ada sejak 2011 dengan nama CBR 250 Club Jabodetabek , dideklarasikan kembali pada tanggal 23 Februari 2014 berganti nama jadi CBR Riders Club Bekasi lebih sering disebut CBR Riders Bekasi.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork