logo
Rabu, 09 Nov 2016 01:00

Harga All New Honda CBR250RR Mulai 62 Juta Rupiah

Harga All New Honda CBR250RR Mulai 62 Juta Rupiah

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan harga All New Honda CBR250RR. Hadir melalui rangkaian perkenalan perdana bulan Juli lalu, motor supersport terbaik di kelasnya ini dikembangkan melalui filosofi “Total Control” dengan desain mengagumkan dan performa dinamis telah mampu mencuri perhatian para penggemar motor sport.

All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Tercatat sekitar 2.700 konsumen mendaftar pemesanan secara inden yang telah dibuka AHM pada Juli lalu. Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap model ini melebihi ekspektasi perusahaan mengingat AHM baru mengungkap fitur dan teknologi yang diterapkan. Pengenalan ke publik ini  dilanjutkan oleh Marc Marquez yang membuktikan secara langsung performa dinamis terbaik All New Honda CBR250RR pada 25 Oktober lalu.

AHM juga mengundang 60 konsumen pertama untuk mendapatkan kesempatan langka melihat secara langsung model ini dirakit di Pabrik Karawang AHM yang akan dilangsungkan besok 3 November 2016. Rangkaian program eksklusif ini diakhir dengan kegiatan World Premiere Riding Experience bagi 25 konsumen yang dilangsung pada 12 November mendatang di Bali.

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) akan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 62.900.000,- dan ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 68.900.000,-melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  

Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp 63.500.000,- dan tipe ABS Rp 69.500.000,-. Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejalan dengan perkenalan perdana All New Honda CBR250RR, AHM turut memperkenalkan Wing Dealer untuk meningkatkan layanan dan rasa senang berkendara para penggemar motor yang semakin berkembang kebutuhan dan harapan akan sebuah standar layanan. Sebanyak 145 Wing Dealer dan Big Wing siap untuk memberikan layanan terbaik sebagai jaringan eksklusif untuk model ini sejak penjualan unit hingga layanan purna jual.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork