logo
Rabu, 26 Oct 2016 20:45

Komunitas CBR Meriahkan Perayaan Juara Dunia MotoGP 2016

Komunitas CBR Meriahkan Perayaan Juara Dunia MotoGP 2016

Ribuan penggemar Marc Marquez hadir dalam acara Meet and Greet bersama Marc Marquez di sirkuit sentul, Jawa Barat (25/10). PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Marc Marquez untuk menyapa langsung penggemarnya sekaligus merayakan kemenangannya sebagai Juara Dunia MotoGP 2016.

Bukan hanya penggemar, beberapa komunitas Honda CBR yang ada di wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor juga ikut memeriahkan dengan turut hadir. Salah satunya Fikrie Chandra dari komunitas CBR Riders Bekasi.

“Tujuan saya  datang ke Sentul selain dikasih kesempatan atau undangan dari Daya Adicipta Motora (DAM), Saya juga ingin lihat perayaan juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez,” jelas Fikrie saat dihubungi hondacbrcommunity.com melalui pesan singkat.

Meski sudah beberapa kali hadir ke Indonesia, ribuan penggemar pebalap bernomor 93 ini tetap antusias setiap Marquez tampil di hadapan tribun Sentul.

Acara semakin menarik perhatian anggota komunitas saat mereka melihat langsung Marc Marquez mengendarai motor terbaru produksi PT Astra Honda Motor (AHM), All New Honda CBR250RR. 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork