logo
Minggu, 06 Nov 2016 02:27

All New Honda CBR150R Motor Terbaik Pilihan FORWOT

All New Honda CBR150R Motor Terbaik Pilihan FORWOT

All New Honda CBR150R keluar sebagai sepeda motor terbaik pilihan FORWOT (Forum Wartawan Otomotif) dalam ajang FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2016 yang digelar di FX Sudirman, Jakarta (4/11).

Dalam penyelenggaraannya ke-7 ini FORWOT telah melakukan seleksi dan menjaring dari 14 model terbaru selama periode setahun (September 2015 – Agustus 2016). “Setelah dilakukan penilaian oleh 25 wartawan profesional yang bergelut di bidang otomotif. Tahap pertama, penjurian menghasilkan lima finalis sepedamotor terbaik yaitu Honda BeAT, Honda CBR150R, Kawasaki D-Tracker X, Suzuki Satria F150, dan Yamaha Xabre,” terang Mustafa Iman, Ketua Panitia.

Kemudian dari kelima model terbaik tersebut dilakukan kembali penjurian secara ketat dari berbagai aspek, baik sisi produk yang terdiri dari desain, fungsi, teknologi, performa dan kenyamanan, hingga aspek bisnisnya.

“Akhirnya, hasil penjurian final menobatkan All New Honda CBR150R sebagai FORWOT Motorcycle of the Year 2016 (FMY 2016) dengan perolehan nilai 149, disusul oleh Honda BeAT 136, Yamaha Xabre 134, Suzuki Satria F150 116, dan terakhir Kawasaki D-Tracker X 116,” ujar Ary Dwinoviansyah, ketua dewan juri.

Penyelenggaraan FMY 2016 bisa dibilang cukup spesial, tidak saja karena situasi bisnis otomotif yang masih cukup menantang. Tapi juga, FMY tahun ini mampu menghadirkan deretan sepedamotor terbaik yang mewakili setiap genre, mulai dari skutik, bebek sport, naked, dan sport full fairing.

“Terpilihnya lima model motor terbaik dari berbagai genre, menyiratkan keragaman kebutuhan masyarakat akan kendaraan mobilitas sehari-hari. Terkhusus, All New Honda CBR150R yang akhirnya menjadi Motorcycle of the Year pilihan FORWOT, menunjukan tidak saja mumpuni di sisi produk tapi juga pantas untuk dimiliki. Kami berharap rekomendasi ini bisa merangsang para produsen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk terbaik yang sesuai kebutuhan masyarakat," lanjut Ary.

“Tahun ini, pasar otomotif Indonesia memang masih menjalani kurun waktu yang menantang akibat lesunya daya beli masyarakat. Namun, FORWOT sebagai salah satu elemen bangsa sudah sepatutnya terus memberikan kontribusi kepada masyarakat, melalui kegiatan FMY sebagai langkah rekomendasi model sepeda motor terbaik,” tandas Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork