logo
Minggu, 03 Mar 2019 07:17

CBR Club Batam Mepererat Hubungan Internal di Anniversary ke-7

CBR Club Batam Mepererat Hubungan Internal di Anniversary ke-7

Di bulan Februari tahun ini CBR Club Batam genap berusia 7 tahun. Perayaan ulang tahun kali ini berlangsung secara internal dan sangat kekeluargaan sekaligus menjadi ajang untuk para anggota saling berbagi dan mempererat hubungan satu dengan yang lain. Lokasi yang dipilih CBR Club Batam kali ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-7 adalah Nuvasa Bay.

Acara diawali dengan melakukan City Rolling menuju Nuvasa Bay. Perjalanan menuju lokasi berlangsung sangat tertib dan aman terkendali karena CBR Club Batam selalu mendapatkan edukasi rutin tentang tata cara keselamatan saat melakukan konvoi dijalan raya dari tim Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara - Kepulauan Riau.

Sesampainya di Nuvasa Bay, acara dibuka oleh kata sambutan dari ketua CBR Club Batam, Erwan Firmansyah, yang sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh membernya tentang tata tertib berlalu lintas serta konvoi.

Namun perayaan ulang tahun yang dilakukan secara internal kali ini sedikit berbeda dikarenakan adanya pergantian kepengurusan club dari pengurus lama ke pengurus baru. Sesi saling berbagi cerita pun tak luput kali ini, para pengurus lama memberikan cerita-cerita tentang semua yang dihadapi selama menjabat sebagai pengurus club kepada pengurus baru untuk periode selanjutnya. Selanjutnya kata sambutan dari ketua CBR Club Batam yang baru yakni Faizal Ridho yang sudah dipercayai untuk menjadi ketua untuk periode selanjutnya. Beliau berjanji untuk membawa nama CBR Club Batam lebih dikenal dimasyarakat dan menjadi club yang patut untuk menjadi panutan masyarakat dalam berlalu lintas serta menjadi ujung tombak pelopor safety riding Honda.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta bakar-bakar ikan di pinggiran pantai Nuvasa Bay. Kehangatan serta kekeluargaan sangat terasa pada moment ini.  

Tidak cukup sampai disitu, CBR Club Batam pun sepakat untuk memutuskan bermain Paint Ball hingga akhir acara tersebut. Sebagai informasi, bahwa CBR Club Batam yang berdiri sejak Februari 2012 merupakan satu-satunya club CBR Series yang ada di kota Batam.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork