logo
Sabtu, 20 Feb 2016 14:29

CBR Riders Jakarta Dan Panasonic Lighting Membuka Rumah Pintar

CBR Riders Jakarta Dan Panasonic Lighting Membuka Rumah Pintar

Tak lekang di makan waktu Club ini pun masih tetap berdiri dan exsist dengan berbagai kegiatan positif nya.
Setelah sukses mengadakan Anniversary ke-9 yang di dalam nya menyertakan kegiatan sosial positif yakni memberi santunan kepada yatim-piatu di daerah sekitar. Kali ini CBR Riders Jakarta di bawah komando Bro Yoko (Sumaryoko) sebagai ketum, dan jajaran kepengurusan nya bekerjasama dengan Panasonic Lighting selaku ditributor Lampu Panasonic di Jakarta telah membuka “Rumah Pintar” di Desa Mojorejo, Kel.Tremes, Kec. Sidoharjo, Kab.Wonogiri.


Rumah Pintar CBR Riders ini berdiri dengan support dari Panasonic Lighting yang memberikan bantuan berupa 3 Unit Notebook, 1 Unit Printer, 1 Unit Router, dan banyak buku bacaan dengan tujuan untuk dapat membuka wawasan dunia kepada anak bangsa di sekitar lokasi Rumah Pintar dengan menggunakan teknologi dan informasi dari dunia internet yang tak dapat di pungkiri sudah menjadi suatu kebutuhan di masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta.
“Masih banyak anak-anak di daerah desa Mojorejo yang tidak mengerti bagaimana mengoperasikan sebuah komputer, mengeprint, dan mengakses ke internet untuk memperluas wawasan, dsb-dsb. Oleh karena itu saya merasa terpanggil untuk dapat membantu mereka mengenal dunia melalui teknologi, informasi, dan komunikasi” tutur Bro Yoko selaku penggagas Rumah Pintar.


“Dengan harapan dapat membantu mencerdaskan anak bangsa yang kurang memiliki kesempatan untuk belajar di sekolah formal memperkenalkan kepada mereka mengenai seputar dunia teknologi, melalui program ini mudah-mudahan bisa membantu dan dapat tepat sasaran” begitu di sampaikan oleh Bro Bayu Fathiyakan dari pihak Panasonic Lighting.

“Setelah sukses beroperasi nya Rumah Pintar ini saya harap untuk kedepannya CBR Riders Jakarta dan Panasonic lighting dapat berkerjasama lagi dalam program-program lain untuk mencerdaskan anak bangsa didaerah-daerah lainnya” tutup Kadiv CBR Riders Jakarta.

Nah, gimana tuh bro-sist keren kan kegiatan positif dari temen-temen di CBR Riders Jakarta.

Buat bro-sist yang mungkin berminat untuk bergabung menjadi keluarga besar dari CBR Riders Jakarta silakan datang saja ke Kopdar mereka di daerah Bulungan Jaksel tiap Jumat malam jam 22:00 WIB.

sumber : https://linggaperwira.wordpress.com/2015/11/29/cbr-riders-jakarta-dan-panasonic-lighting-membuka-rumah-pintar/#more-750


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork