logo
Sabtu, 27 May 2017 15:46

Trio Motor Gelar Nobar di Dua Tempat Sekaligus Deklarasi CBR Tabalong

Trio Motor Gelar Nobar di Dua Tempat Sekaligus Deklarasi CBR Tabalong

Banjarmasin - Trio Motor main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar acara nonton bareng (Nobar) MotoGP Perancis di dua tempat sekaligus, yakni di Banjarmasin dan Tabalong, Tanjung (17/5).

Di Banjarmasin acara bertempat di Premium Lounge Big Wing Dealer Trio Motor Perintis dengan melibatkan komunitas CBR Banjarmasin dan HSFCI Banjarmasin.

Acara dimulai jam 18.00 WITA diawali dengan penjelasan tentang kuis dari Honda Community yang bertajuk LigaMotoGP. Dilanjutkan dengan sosialisasi Cari aman dan sosialisasi tentang E-Tilang dari Polresta Banjarmasin.

Antusias dan semangat anggota komunitas yang hadir terlihat saat balapan dimulai. Meski harus kecewa dengan pebalap Honda Marc Marquez yang terjatuh, kemenangan Dani Pedrosa di posisi ke-3 cukup mengobati rasa kecewa para peserta nobar.

Sementara di Tabalong, Tanjung acara berlangsung di Lapangan Expo Centre. Acara dimulai pukul 17:00 WITA dengan melakukan Rolling city memutari kota Tanjung.

Kegiatan nobar ini melibatkan beberapa komunitas CBR Series seperti CBR Tabalong, CBR Banjarbaru, CBR Martapura, CBR Kandangan, CBR Barabai.

Setelah Nobar MotoGP Acara dilanjutkan dengan hiburan dan potong tumpeng sekaligus Deklarasi CBR Tabalong.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork