logo
Jumat, 07 Sep 2018 16:55

Jamnas AHC ke-7, Mengusung Tema Magnificent 7

Jamnas AHC ke-7, Mengusung Tema Magnificent 7

Dengan mengusung tema ‘Magnificent 7’, Jambore Nasional (Jamnas) Asosiasi Honda CBR (AHC) Indonesia ke-7 sudah dipastikan akan dilaksanakan pada hari Sabtu – Minggu, 8 – 9 September 2018 di Ampitheatre Gunung Payung, Desa Kutuh, Kab. Badung, Bali.

Kegiatan akbar tahunan AHC ini menjadi ajang dan memfasilitasi para bikers pengguna Honda CBR se-Indonesia untuk bersilaturahmi. Acara ini sekaligus menunjukan eksistensi AHC sebagai wadah klub/ komunitas pengguna Honda CBR dengan kegiatan yang positif dan terus menjunjung tinggi rasa solidaritas baik sesama anggota maupun masyarakat.

“Magnififent 7 dipilih sebagai tema acara tahun ini karena kegiatan kumpul secara nasional yang rutin diadakan setiap tahun ini akan dihadiri lebih dari 600 peserta, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan suatu kebanggaan bagi AHC,” ujar Bro Dafi selaku Ketua Umum Nasional AHC.

Digelanya Jamnas AHC ke-7 di Bali menjadikan Bali sudah dua kali menjadi tuan rumah, sebelumnya juga pernah menjadi tuan rumah saat gelaran Jamnas kedua AHC pada tahun 2013. Dipilihnya Bali menjadi lokasi Jamnas AHC karena banyaknya permintaan anggotanya yang ingin melakukan touring sekaligus berwisata.

Sebagai penggagas, AHC telah enam kali melaksanakan Jamnas di 6 kota yang ada di Indonesia, pertama di DI Yogjakarta pada tahun 2012, kedua di Bali tahun 2013, ketiga di Bromo tahun 2014, keempat di Sirkuit Sentul Bogor tahun 2015, kelima di Padang tahun 2016 dan di Semarang tahun 2017.

Sebagai tuan rumah, HCRC (Honda CBR Riders Club) Bali sudah menyiapkan berbagai acara, mulai dari hiburan kesenian Bali, sarasehan klub/ komunitas yang tergabung di AHC, bakti sosial untuk Lombok dan menghadirkan bintang tamu Navicula Band. Tentu saja sekaligus lebih memperkenalkan pariwisata dan kesenian yang ada di Bali.

“Kita sudah mempersiapkan acara Jamnas ini selama 6 bulan lebih, karena kita ingin memberikan yang terbaik dan memorable dalam menyambut kawan – kawan kami yang datang dari seluruh Indonesia,” ujar Bro Rama, Penasehat HCRC Bali selaku PIC acara.

“Saat ini sudah ada beberapa peserta yang sudah memulai perjalanannya menuju Bali, seperti Bro Soki dari CBR Club Banda Aceh yang merupakan salah satu rider yang melakukan perjalanan riding terjauh menuju lokasi Jamnas kali ini, bahkan sudah ada dari Riau CBR Club yang saat ini sudah sampai di pulau Jawa,” lanjut Bro Yande, Ketua Harian HCRC Bali selaku Ketua Pelaksana Jamnas ke-7 AHC.

sumber: alanbikers.com


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork