logo
Sabtu, 25 Nov 2017 22:27

CCI Ciamis Lakukan Pelantikan dan Tourjib 2017 ke Baturraden

CCI Ciamis Lakukan Pelantikan dan Tourjib 2017 ke Baturraden

Untuk lebih memperkenalkan klubnya secara organisasi kepada seluruh calon member, CCI (CBR Club Indonesia) Region Ciamis menggelar MOAC (Masa Orientasi Anggota Club) sekaligus pelantikan dibarengi dengan Touring Wajib (Tourjib) 2017 ke Baturraden - Purwokerto, Jawa Tengah (18-19/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memepererat dan meningkatkan tali silaturahmi antar member juga dengan member region lain. Untuk itu, selain anggota CCI Ciamis, dalam acara ini juga dihadiri Region lain seperti dari Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Pemalang dan Cirebon.

“Pelantikan kali ini sengaja dibarengi dengan Tourjib yang dikemas dalam sebuah perjalanan dengan tujuan menarik, diselingi berbagai kegiatan berupa hiburan, berwisata dan  pendidikan pengembangan individu dalam organisasi,” ujar Bro Dwiky, Ketua CCI Ciamis.

Rombongan ini memulai perjalanannya dari lokasi kopdar mereka sekitar area parkir Mesjid Agung Ciamis hari Sabtu (18/11) sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka mengambil rute Ciamis – Banjar - Majenang – Purwokerto (Meureun) dan tiba di Alun-alun Purwokerto sekitar pukul 18.30 WIB. Disini telah menunggu kawan-kawan dari CCI Purwokerto dan langsung menuju penginapan yang berada di Baturraden.

Malam harinya usai istirahat rombongan ini menyempatkan diri sowan ke lokasi kopdar CCI Purwokerto dan bersilaturahmi dengan kawan-kawan bikers disana. Sekembalinya ke penginapan acara MOAC dilaksanakan mulai pukul 22.30 – 03.30 WIB. Kegiatan ini diisi dengan materi menguji calon member atas keseriusannya untuk bergabung dengan CCI Ciamis.

Keesokan harinya acara dilanjutkan dengan menikmati wisata alam ke Telaga Sunyi, telaga ini berada di areal hutan Baturraden yang ada kota Purwokerto, Jawa Tengah. Daya tarik lokasi ini memiliki latar belakang pemandangan berupa beberapa air terjun kecil yang begitu jernih. Para biker penunggang Honda CBR ini pun memanfaatkan momen selama disini dengan berpoto-poto bersama penuh canda tawa khas biker.

Sebelum kembali ke Ciamis, siang harinya dilakukan pembagian nomor regist dan stiker master CCI Ciamis. Kemudian mereka pulang ke Ciamis kembali dikawal oleh tim CCI Purwokerto hinga perbatasan Purwokerto, rombongan tiba di Ciamis sekitar pukul 17.00 WIB dengan selamat tidak ada kendala apapun. 

“Bagi pemilik Honda CBR all varian yang berada di wilayah Ciamis dan sekitarnya, jika ingin bergabung dengan CCI Ciamis silahkan merapat ke lokasi kopdar kami di depan Kantor Bupati Ciamis setiap malam minggu, atau bisa follow instagram dan facebook kami @official_cciciamis, keep safety riding bro..,” ajak Bro Dwiky.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork