logo
Rabu, 26 Apr 2017 12:05

CBR Regional Sumatera Gelar Jambore, 300 Member Turut Berpartisipasi

CBR Regional Sumatera Gelar Jambore, 300 Member Turut Berpartisipasi

Pengguna Honda CBR di Sumatera menggelar Jambore Regional yang dihadiri oleh sekitar 300 member di Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru (23/4).

Maruf, ketua panitia kegiatan tersebut berucap bahwa Jambore Regional Sumatera pertama kali berlangsung di Sumatera Barat pada 2014. Lalu kegiatan tahun berikutnya terlaksana di Palembang.

"Tahun 2016, jambore urung dilaksanakan karena bertepatan dengan Jambore Nasional yang dilaksanakan di Kota Padang. Tahun 2017 ditunjuklah Jambi sebagai tuan rumah. Namun karena Jambi mengundurkan diri, maka didaulatlah Pekanbaru menjadi tuang rumah jambore ke-3," ucapnya.

Kegiatan yang didukung oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda untuk wilayah Aceh, Riau dan Kepri, bersama para member juga melakukan aksi sosial yaitu membagikan-bagikan perangkat sholat dan AI-Qur’an ke Masjid Agung Annur.

Lalu seluruh member melanjutkan kegiatan, yaitu pawai budaya dimulai dari Jalan Gajah Mada Pekanbaru menuju MTQ Pekanbaru.

"Seperti malam ini, acara puncak dari Jambore Regional CBR Sumatera dengan kegiatan seperti ikrar Honda bikers, Band Performance, Games, DJ Performance dan nonton bareng, setakad ini berjalan baik dan lancar," tambahnya.

Sie Ceng selaku Regional Head CDN Riau mengaku senang karena pelaksanaan jambore regional CBR se-Sumatera ke3. Meski baru pertama kali kegiatan ini dilaksanakan di Kota Bertuah.

"Kami berharap eksistensi para bikers yang ada di Sumatera khususnya di Pekanbaru semakin baik terutama bikers Honda CBR Series dan solidaritas para bikers semakin erat. Dan kedepan, Honda Riau semakin dipercaya melaksanakan event skala yang lebih besar," pungkasnya.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork