logo
Selasa, 27 Apr 2021 11:47

Emosi Marc Marquez Meledak

Emosi Marc Marquez Meledak

Setelah absen selama 9 bulan akibat cidera, Marc Mrquez kembali tampil pada balapan MotoGP 2021. Aksinya berlangsung pada seri ke-3 di sirkuit Algarve di Portimao, Protugal.

Mengawali balapan pada baris kedua tepatnya dari posisi ke-6 bukan suatu yang buruk, terlebih dirinya harus melakukan adaptasi lagi setelah lama tidak ikut balapan.

Hasil dari balapan Marc Marquez berhasil finis di posisi ke-7. Dalam keadaan normal tentu ini menjadi hal yang salah.

Tetapi setelah sembilan bulan dan tiga operasi untuk memperbaiki lengan kanan yang patah dan terinfeksi, impian yang menjadi kenyataan hanya untuk mencapai garis finis pertama kalinya sejak November 2019. Tentu hal ini membuat pebalap Repsol Honda itu gembira dan kelelahan.

Pebalap asal Spanyol itu tidak dapat menahan emosinya setelah mencapai impiannya tersebut.

"Saya adalah orang yang suka menyimpan emosi di dalam, tetapi ketika saya tiba di pitk dengan semua mekanik saya, saya tidak dapat mengendalikan emosi," kata juara dunia delapan kali itu.

"Sudah sangat lama sejak saya memimpikan hari ini, untuk menyelesaikan balapan MotoGP. Ini langkah terbesar dalam rehabilitasi saya, pemulihan saya. Untuk kembali merasakan bagaimana rasanya menjadi pembalap MotoGP adalah impian saya dan itulah yang saya lakukan hari ini," lanjutnya.

Marc Marquez merasa tidak nyaman selama pertarungan awal yang intens saat kembali balapan, tetapi tetap tenang dan melanjutkan untuk finis sebagai Honda yang paling teratas di urutan ketujuh.

"Jadi ketika saya tiba di pit, tentu saja saya lelah dan kelelahan, tetapi itu adalah ledakan emosi yang tidak dapat saya kendalikan, tetapi itu sangat menyenangkan!," tandasnya.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork