logo
Rabu, 10 Mar 2021 13:01

Ini Yang Di Rasakan Bro Yusuf HCT, Saat Ikuti Riding Test New CBR150R.

Ini Yang Di Rasakan Bro Yusuf HCT, Saat Ikuti Riding Test New CBR150R.

Jakarta, 10 Maret 2021 - Beramai-ramai para klub dan komunitas Honda dari CBR datangi arena balap Sentul International Circuit Bogor Jawa Barat pada Minggu (28/02) pagi.

Kegiatan yang bertemakan "Impresi Design dan Pengalaman Berkendara New CBR150R" ini di gelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) dan PT.Wahana Makamur Sejati (WMS) dengan di hadiri para riders dari berbagai klub atau komunitas Honda CBR dari mualai Honda CBR Tangerang, CBR TAC, CBR RIDER JAKARTA, CBR RIDER DEPOK, CBR RIDER BOGOR dan CROW.

(Foto : HCT)

Dalam kegiatan test riding tersebut salah satu dari rider yang bernama Bro Yusuf dari klub ataupun komunitas yang mewakili Honda CBR Tangerang ini memberikan pandangan terhadap produk Honda New CBR150R yang  setelah dilakukan uji test di area sentul international Circuit beberapa lalu.

"Dalam uji berkendara atau riding test dari New CBR150R banyak yang saya rasakan dari mulai :
Tarikan atau tenaga yang dihasilkan dari New CBR150R ini sangat respontif. Untuk Handlingnya sangat lebih terkontrol dan stabil karena terbantu Shock depannya upside down, apalagi mengenai breaking disaat high speed terasa stabil. 

Di saat engine, break ban tidak langsung ngunci ini dikarenakan  assist dan slipperclutch yang sangat respontif. Begitupun dalam pengereman, New CBR150R ini sangat pakem karena disc yang di gunakan berupa Wavy Disc. Apalagi dari sisi body nya unit New CBR150R ini sangat lebih enteng dalam berkendara, untuk posisi duduknya juga tidak terlalu tinggi ya Brad.

(Foto : HCT)

Untuk riding New CBR150R ini nyaman untuk berkendara karena dia punya posisi riding kalau dipakai tidak terlalu menunduk seperti Motor Merk lainnya. Yang pasti New CBR150R ini cocok digunakan untuk kalian guys yang senang atau hobi Racing dalam Touring."Ujar"Bro Yusuf."

Selain itu juga Bro Yusuf menambahkan beberapa pendapat atau sebuah penilaian mengenai New CBR150R disaat test riding di Sentul International Circuit dari mulai :
- Penampilan mirip banget sama kakaknya 250RR yang aerodinamis dan futuristik.
- Berdiameter yang dimiliki lebih berwarna.
- Untuk kekuatan Body unitnya terbilang ringan dan nyaman saat dikendarai 
- Dari segi tenaga atau power yang di miliki tentunya bertenaga guys.
- Apalagi ditambah Fitur ESS ini sangat Cocok sekali buat kita yang sering touring dimana saat ada kejadian yang urgent atau pengereman mendadak fitur ini sangat diperlukan.
- New CBR150R sangat Cocok sekali digunakan untuk Balapan, Touring apalagi harian sangat bisa guys.

(Foto : HCT)

Kalau untuk Design tersendiri di New CBR150R ini sangat Sporty banget, terlihat menjadi lebih gahar seperti Motor Moge yang berkesan dan terlihat seperti CBR250RR banget dengan USD nya." Tutup " Bro Yusuf, Honda CBR Tangerang (HCT).


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork