logo
Senin, 26 Dec 2016 01:25

Komunitas Honda Makassar Uji All New Honda CBR250RR di Sirkuit Puncak Mario Sidrap

Komunitas Honda Makassar Uji All New Honda CBR250RR di Sirkuit Puncak Mario Sidrap

Makassar - Perhelatan CBR250RR Fun Race digelar di beberapa kota di Indonesia, salah satunya Makassar. Bertempat di Sirkuit Puncak Mario Rappang Sidrap, acara yang diadakan PT Astra Honda Motor bersama Astra Motor Makassar sebagai main dealer Honda Wilayah SulSelBarTra dan Ambon cukup menarik antusias komunitas Honda khususnya di Sulawesi (17/12).

Kurang lebih 100 orang dari berbagai komunitas motor Honda di Kabupaten Sidrap, ingin langsung merasakan pengalaman mengendarai All New Honda CBR250RR yang memiliki performa tertinggi di kelasnya. Antara lain CBR Club Sidrap (CCS), CBR Club Pinrang (CCP), CBR Club Makassar (CCM), CBR Owners Club (COC), Scoopy Owners Club Sidrap (SOC), Honda Scoopy Club Indonesia, Sidrap (HSCI), dan Scoopy Community Sidrap (SCOSID).

"Motor sport karya anak bangsa ini memang sudah lama ditunggu-tunggu pecinta motor Honda di Sulawesi, untuk itu kami adakan acara ini agar mereka bisa langsung menaklukan All New Honda CBR250RR saat berakselerasi, berbelok curam dan saat mengerem, agar bisa merasakan yang namanya total control,” ungkap Henry Setiawan, Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar.

Sebelum para peserta mencoba motor All New Honda CBR250RR, ada sesi Coaching Clinic mengenai cara berkendara yang aman dan benar di lintasan balap yang dilengkapi dengan materi fitur–fitur keunggulannya.

Andi Farhat, pembalap Astra Motor Racing Team (ART) Sulsel didaulat untuk memberikan materi dan tips terbaik untuk menaklukan lintasan balap.

"Berkendara di jalan raya dan di lintasan balap itu beda, postur dan posisi tubuh harus diperhatikan, Motor Honda Merk All New Honda CBR250RR ini punya 3 riding mode yang bisa di jalan raya maupun lintasan, jangan sampai teman – teman yang lain kaget nanti di lintasan,” ujar Andi Farhat saat memberi arahan pada peserta Test Ride di lintasan.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork