logo
Rabu, 04 May 2016 14:20

Forkom C3 (CCC, CROWNIC, CRC) Bersatu Lakukan Baksos Untuk Korban Banjir

Forkom C3 (CCC, CROWNIC, CRC) Bersatu Lakukan Baksos Untuk Korban Banjir

Bencana banjir yang dialami oleh sebagian masyarakat yang tinggal di pemukiman sekitar wilayah Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi beberapa waktu lalu rupanya juga mengetuk hati para biker Honda CBR yang tinggal di wilayah Cikarang dan Cibitung. Mereka ini adalah Forum Komunikasi (Forkom) C3 gabungan dari CBR Community Cikarang (CCC), CBR Owner Cikarang (CROWNIC), CBR Riders Cibitung (CRC).

Forkom C3 bersama Predator Cikarang melaksanakan Bakti Sosial dengan mendatangi langsung lokasi yang terkena musibah banjir di Perumahan Jatiasih Permai pada hari Minggu sore (24/04) dan menyerahkan langsung donasi yang terkumpul berupa sembako, perlengkapan kebersihan dan mandi oleh masing – masing perwakilan club kepada perwakilan warga yang diwakili oleh Ketua RT setempat.

“Sebenarnya kita tidak ada agenda khusus dalam melaksanakan Baksos ini, namun ini adalah reaksi spontan kita saat mengetahui ada saudara kami yang berada di sekitar Jatiasih yang terkena musibah banjir, terketuk pintu hati kami untuk segera membantu sesama walau dengan apa saja yang kita punya yang sekiranya bisa membantu meringankan beban mereka,” ujar , Ketum CCC yang meluncur ke lokasi setelah siangnya sempat menggelar Family Gathering dalam rangka ulang tahunnya yang keempat.

Dari kegiatan yang dilakukan Forkom C3  ini juga sekaligus membuktikan bahwa dari klub yang berbeda dengan jenis tunggangan yang sama, yakni Honda CBR tetap bisa kompak dan dapat bekerjasama dalam satu kegiatan yang positif tanpa ada rasa persaingan dengan semangat One Heart.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork