logo
Selasa, 23 Oct 2018 09:24

CBU Community Membangun Kekompakan Dalam Perayaan HUT ke-2

CBU Community Membangun Kekompakan Dalam Perayaan HUT ke-2

Dengan mengusung tema ‘Strongers and 2gethers’, CBR Brotherhood Utara (CBU) Community tidak hanya sekedar ingin merayakan ulang tahunnya kedua, Sabtu (29/09) di area Plasa Telkom Indihome, Jl. Yos Sudarso Jakarta Utara. Disini mereka juga ingin menimbulkan rasa kekompakan dari semua anggotanya serta rekan-rekan bikers lainnya.  

Dalam kegiatan ini melibatkan seluruh anggotanya sejak dari penentuan tema acara, konsep acara, teknis acara, birokrasi dengan semua pihak sponsor dan lainnya, agar semua anggota dapat belajar bertanggung jawab dan agar tidak timbul rasa perbedaan.

“Selain itu, sesuai dengan tema acara, kami ingin membangun kembali semangat, kekuatan dan kebersamaan sesama bikers, khususnya seluruh anggota CBU Community. Agar kedepannya CBU Community tetap bisa bertahan, tetap eksis didunia permotoran dan juga membangun kebersamaan, persaudaraan di lingkungan CBU Community ataupun lingkungan sekitarnya,” ujar Bro Tatang, Ketua Umum CBU Community.

Acara ini berlangsung dari pukul 16.00 WIB – 23.30 WIB, sore harinya diawali penyerahan santunan kepada anak yatim yang berasal dari sekitar lokasi acara. Malam harinya sebagai puncak seremonialnya dilakukan pemotongan tumpeng lalu dilanjutkan dengan beberapa sambutan perwakilan dari CBU Community lalu dari Indihome selaku support acara ini sekaligus membawakan talk show.

Dipandu oleh MC Bikers Jacko Geloo, acara yang berlangsung hingga jelang tengah malam itu makin semarak dengan sajian hiburan musik dangdut dengan biduan cantiknya, tak ketinggalan juga ada doorprize dan aneka fun games khasnya bikers yang dibawakan Bro Jacko membuat pecah acara yang dipadatai lebih dari 800an bikers ini.

“Acara ini selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya CBU Community, kami jadikan juga sebagai ajang silahturahim sesama bikers dan juga sebagai ajang mempererat tali persaudaraan sesama bikers,” lanjut Bro Tatang.

Ditengah keriaan acara ini, aksi simpatik sosial juga mereka tunjukan atas musibah bencana alam yang menimpa warga Sulawesi Tengah sehari sebelum acara ini digelar. Disini panitia sengaja secara spontan melakukan penggalanagan dana dari para bikers yang hadir yang nantinya akan disalurkan dengan berkordinasi melalui pihak yang berwenang.

“Atas terselenggaranya acara ini, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, khususnya kepada Indihome Fiber, Jakarta All Bikers, AP Shop, Pondok Bikers, MM Custom, Andra Motoshop dan media partner alanbikers.com, serta tim support dari NCC, CRC, CIB, CDI. Terima kasih banyak kepada seluruh bikers yang telah hadir meramaikan acara kami ini,” tutup Bro Farhan selaku Ketua Panitia acara.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork