logo
Sabtu, 05 May 2018 15:42

Serunya Komunitas CBR Indonesia Rayakan Hari Jadi

Serunya Komunitas CBR Indonesia Rayakan Hari Jadi

Dalam rangka memperingati setahun usianya Komunitas CBR Indonesia (KCI) menggelar acara di Tangcity Mall, Jalan Jend. Sudirman No. 1 Cikokol, Tangerang, Kota Tangerang, Banten akhir bulan lalu (28/04).

Mengusung tema SATU Senyum, SATU Kebersamaan, SATU Keluarga acara ini melibatkan seluruh anggota KCI Tangerang untuk berkumpul dan temu kangen.

“Disini kita sekaligus menambah kekerabatan dimana KCI tak pernah membedakan asal komunitas karna semuanya SATU, walau beda varian atau beda cc kita tetap SATU keluarga,” kata Bro Eko Cipluk, Ketua KCI Chapter Tangerang.

Dalam sjang kumpul dan sharing antar biker ini diisi dengan beragam acara, diantaranya penerapan Safety Riding di Jalan Raya sekitar Tugu Adipura Tangerang dengan memberikan pengarahan agar berkendara lebih safety.

Selain itu ada juga kegiatan baksos ke pondok pesantren di daerah Pandeglang yang belum lama terbakar.

Sederet hiburan pun disajikan guna meramaikan hajatan mereka ini, seperti performance Band KCI Tangerang, Dance Shuffle dari XL, Band performance Panorama Feat Chandhika AGC lalu Opening Photo Kontes untuk Doorprice kemudian DJ performance hingga menjelang tengah malam.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork