logo
Kamis, 24 Aug 2017 17:26

Upacara Bendera CCI Palangkaraya

Upacara Bendera CCI Palangkaraya

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia" itulah kata bijak dari sang proklamator RI Bapak Ir. Soekarno.

Momen Hari kemerdekaan tidak hanya menjadi hari sejarah Indonesia tetapi juga menjadi bagian dari semangat para pemuda untuk memberikan terbaik bagi bangsa Ini.

Komunitas CCI Palangkaraya mengadakan upacara bendera di depan Rumah Adat Betang Palangkaraya, mengingat sangat jarang sekali kegiatan yang bertemakan perjuangan.

Di HUT kemerdekaan RI ini juga komunitas CBR palangkaraya menyadari betapa besarnya perjuangan para pahlawan di Negeri Ini untuk merebut kemerdekaan dari penjajah, Setelah upacara bendera komunitas dilanjutkan dengan touring ke Kota Sampit untuk bergabung dengan komunitas CBR sampit.

Komunitas menyempatkan juga berfoto di Ikon kota sampit yaitu Ikan jelawat, tujuan touring ke Kota Sampit "keinginan untuk silahturahmi dengan komunitas yang ada di Kalimantan Tengah" jelas Bro Ari Ketua CCI Palangkaraya

 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork