logo
Jumat, 07 Dec 2018 09:28

KCI Cikarang Rayakan HUT ke-2 Ajak Bikers Bersatu Meski Berbeda

KCI Cikarang Rayakan HUT ke-2 Ajak Bikers Bersatu Meski Berbeda

Komunitas CBR Indonesia (KCI) menggelar perayaan ulang tahunnya yang kedua Sabtu pekan lalu (01/12) di area outdoor Gedung Graha Pariwisata, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Jalan Science Boulevard Sertajaya, Cikarang Timur, Jawa Barat.

Dengan mengusung tema ‘Ride Together For Unity in Diversity’ yang maknanya kurang lebih bahwa KCI siap riding bersama atau touring dengan all bikers, meski berbeda klub/ komunitas serta beda varian serta jenis motornya.

“Kami disini ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh bikers dari segala klub/ komunitas lainnya, baik yang dekat maupun jauh dan yang sudah kenal maupun tidak kenal dengan KCI Cikarang, kami mengajak untuk bersatu berbagi kebahagiaan dan keberagaman di acara ulang tahun kami ini,” ujar Bro Tommy, Penasehat KCI Cikarang selaku PIC acara.

Bro Tommy menambahkan, KCI Cikarang berawal dari sebuah hobi yang sama di bidang otomotif  roda dua, mereka dipertemukan dari berkendara bersama atau touring dan dipersatukan dari keberagaman. “Kami dari KCI Cikarang sangat wellcome untuk bersaudara meskipun berbeda varian apapun jenis club/ komunitasnya,” lanjutnya.

Dalam eforia acara ini mereka tak lupa menyisipkan aksi sosial dalam bentuk santunan kepada anak yatim yang sengaja diundang menjadi bagian dari acara ini. Sederet hiburan pun disajikan oleh panitia, mulai penampilan band KCI Cikarang, Sepatu Badut serta aksi FDJ Viana Mizlante.

Dipandu oleh MC Geloo Jacko, acara malam itu makin pecah dengan aneka fun games yang dibawakannya serta quiz lalu juga ada doorprize.

Puncak seremonial ulang tahun ini dilakukan dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan ribuan bikers yang hadir. Para bikers ini perwakilan dari sekitar 273 klub/ komunitas yang teregistrasi mengisi daftar tamu.

Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari sekitar Jabodetabek, Lampung, Batang, Surabaya, Tuban, Pandeglang dan beberapa kota lainnya di Pulau Jawa.

“Atas nama KCI Cikarang, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh bikers yang telah hadir memenuhi undangan kami. Harapan kami kedepannya nanti KCI Cikarang makin maju, makin solid dan semakin mengedepankan tali persaudaraan antar bikers,” ujar Bro Zami Nurzaman, Ketua KCI Cikarang dalam sambutannya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara kami ini hingga berjalan sukses, khususnya kepada Yuan Cutting Stiker, Winprint, Virgi Motor, Lonerider, Kanaya, Istana Motor serta media partner alanbikers.com,” tutup Bro Bagus Donald selaku Seksi Acara.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork