logo
Selasa, 23 Feb 2016 12:30

Touring Awal Tahun CBR Riders Jayapura ke Perbatasan Papua

Touring Awal Tahun CBR Riders Jayapura ke Perbatasan Papua

Mengisi kegiatan awal tahun ini, CBR Riders Club Jayapura melakukan kegiatan touring dengan tujuan ke daerah perbatasan Papua dan Papua New Guinea (PNG) negara tetangga kita di ujung timur Indonesia yang berjarak sekitar 80 km dari pusat Kota Jayapura pada hari Minggu, tanggal 21 Februari 2016 lalu.

 “Kegiatan ini kami lakukan selain sebagai acara rutin dari CBR Riders Club Jajyapura, juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar member CBR Riders Club Jayapura dan memperkenalkan para member baru yang akan bergabung,” ujar Bro Edy Tetelepta yang biasa dipanggil Pak Doc selaku Ketua umum CBR Riders Club jayapura.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh sekitar 20 riders CBR dan 2 orang member baru yang ikut serta touring sampai ke perbatasan Papua dan PNG. Setibanya di perbatasan rombongan biker pengguna Honda CBR ini bertandang menemui para tentara yang bertugas di perbatasan sekaligus bersilaturahmi ke anggota yang menjaga daerah perbatasan papua dan tak lupa dalam kesempatan ini digunakan berpoto selfi bersama tentara NKRI yang sedang menjalankan tugas negara ini.

Usai menghabiskan waktu bersama di perbatasan, mereka bergegas kembali ke Jayapura dan dalam perjalanan pulang rombongan CBR Riders Club Jayapura ini tak lupa singgah untuk istirahat sejenak di salah satu resort pemancingan di daerah Koya menikmati wisata kuliner dengan makan bersama dan ada juga memancing ala bikers tentunya. “Walau tidak berhasil mendapatkan ikan namun ikan yang sudah di goreng telah dipesan jadi tinggal makan saja, hahaha,” ujar salah satu biker yang tidak berhasil mendapatkan ikan saat memancing.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork