logo
Senin, 23 Feb 2015 16:08

Sambut Ulang Tahun ke 3, CBR Series Sumbar Gelar Touring Bersama

Sambut Ulang Tahun ke 3, CBR Series Sumbar Gelar Touring Bersama

Touring adalah kegiatan wajib yang tidak bisa lepas dari para biker, untuk itu CBR Series Club Sumbar merayakan anniversary ke 3 tahun dengan mengadakan touring bersama ke Nuansa Maninjau yang terletak di kawasan danau Maninjau Kab Agam pada Sabtu 14 Feb 2015. Kegiatan touring bersama ini tidak hanya diikuti seluruh anggota CBR Series Sumbar, namun juga club CBR Series regional Sumatera yang tergabung dalam Assosiasi Honda CBR (AHC).

"Selain untuk merayakan anniversary Club CBR Series Ke 3, touring bersama ini ditujukan juga untuk menjaga hubungan silahturahmi dan kekompakkan antar club dan anggota CBR Series," jelas bro Fernandez, ketum CBR Series Sumbar.

Main Dealer Honda wilayah Padang, Menara Agung menjadi lokasi keberangkatan. Acara yang digelar 14 Februari 2015 kemarin dilepas langsung oleh Ari Rurthanto selaku General Manager Menara Agung dan Manager HC3 Asmayanti.

Lokasi yang berjarak sekitar 100 km dari ibukota Sumatera Barat ini mempunyai rute yang berat dan menantang. Keindahan alam, jalanan lurus yang panjang dan tikungan yang curam jadi menambah sensasi berkendara.  

Sampai di Nuansa maninjau resort, memasuki malam hari para anggota mengadakan kopdar gabungan. Keesokan harinya, diadakan pelantikan dan peresmian anggota baru CBR series Club Sumbar. Menjelang siang seluruh anggota bersiap untuk kembali ke kota Padang. Proud to be Honda Community.

Sumber : http://goo.gl/ocpk78


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork