logo
Kamis, 29 Mar 2018 09:51

Sunmori CBR se-Bogor Raya Eratkan Tali Persaudaraan

Sunmori CBR se-Bogor Raya Eratkan Tali Persaudaraan

Sunmori CBR se-Bogor Raya, agenda pertiga bulan sekali untuk riding bersama para pengguna Honda CBR se-Bogor sudah keempat kalinya digelar Minggu pekan lalu (25/03). Selaku tuan rumah, CBR Club Indonesia (CCI) Bogor mengambil lokasi tujuan akhir Sunmori (Sunday Morning Ride) kali ini di Villa The Forrest Puncak, Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Sejak pertama kali ajang ini dibuat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar klub/komunitas dan famliy CBR yang berada di Bogor dan Indonesia pada umumnya. Selain itu, juga untuk memperkenalkan destinasi wisata di wilayah Bogor dibarengi dengan safety riding memberi contoh bagaimana berkendara yang baik dan sopan santun di Jalan kepada masyarakat.

Meski dikemas sederhana namun kegiatan ini sangat bermakna dan melahiran cerita keseruan dari seluruh peserta. Terbukti dalam acara ini dihadiri sekitar 250 orang dan 200an motor tidak hanya berasal dari Bogor saja, bahkan ada yang datang dari Purwokerto, Tasikmalaya dan Jakarta.

Tercatat para bikers pengguna Honda CBR yang hadir merupakan perwakilan CCI Bogor, KCI Bogor, KCRC, ACRC, HCOI, CROWNER, ANCF, BOC,CBR Bogor  Riders, CBR SUNMORI Team, MRC, CIRC, CIB, CCI Jakarta, CCI Tasik, CCI Purwokerto, CCWB dan Riders CBR lainnya dari Tangerang, Bekasi, Cikarang serta Cibitung

Kegiatan ini diawali dengan titik kumpul di GOR Pakansari Bogor mulai sekitar pukul 06.00 WIB. Kemudian rombongan riding menuju lokasi acara sekitar pukul 08.00 WIB. Keseruan di lokasi acara terlebih dahulu dibuka dengan sambutan dari tuan rumah, yakni CCI Bogor yang diwakili oleh Bro Tubagus Faisal selaku Ketua Pelaksana, lalu beberapa perwakilan klub/ komunitas yang mengikuti acara ini.

Guna menghangatkan suasana di daerah yang bercuaca dingin itu juga diisi dengan hiburan musik akustik dari tuan rumah dan beberapa anggota dari CBR se-Bogor Raya. Selain itu, suasana terasa semakin seru saat sessi fun games dan quiz dengan hadian persembahan dari Winprint, lalu ada Helm KYT persembahan dari Moto Two.

“Saya sangat apresiasi terhadap kawan-kawan dari CBR se-Bogor Raya yang sangat semangat mengikuti kegiatan ini, selain itu juga telah menunjukan sikap positif bagi pengguna jalan lainnya maupun kepada klub CBR dari luar Bogor Raya,” ujar Bro Tubagus Faisal dalam sambutannya.

“Acara ini terasa meriah, dan sangat bagus buat CBR se-Bogor Raya itu sendiri dan bisa menjadi contoh bagi bikers di luar Bogor maupun seluruh Indonesia. Untuk lokasi acara kali ini sangat cocok untuk berkumpul menikmati kebersamaan dengan kawan-kawan dengan nuansa alam di Villa The Forrest Puncak Bogor yang juga ada kolam renangnya,” tutup Bro Reza, Humas ACRC (All CBR Rider Cileungsi).


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork