logo
Rabu, 17 May 2017 12:11

Touring HCRC Bali Kunjungi HCRC Lombok Sambil Berwisata

Touring HCRC Bali Kunjungi HCRC Lombok Sambil Berwisata

Dengan maksud ingin memperkuat silaturahmim dengan sesama anggota AHC (Asosiasi Honda CBR) yang ada di Lombok, biker penunggang Honda CBR asal Bali yang tergabung di HCRC Bali (Honda CBR Riders Club) melaksanakan touring untuk menemui HCRC Lombok.

Sebanyak 10 motor, mereka start dari Pelabuhan Padang Bay Bali Sabtu dinihari (13/5/2017) sekitar jam 03.00 WITA, dan tiba di Lombok  jam 09.00 WITA, disambut anggota dan pengurus HCRC Lombok. Lalu dari situ riding menuju Lombok Timur, dan singgah di kediaman Bro Reza, salah seorang anggota HCRC Lombok yang pernah menjadi anggota HCRC Bali saat tinggal di Bali.

Semula ingin menuju sirkuit Selagalas, Lombok, tapi tidak jadi karena sedang ada persiapan kejuaraan besok Minggunya. Mereka merubah tujuan jadi ke arah lombok barat, dengan tujuan Pantai Malimbu. Nah, saat perjalanan ini mereka merasakan sensasi riding yang tak ditemui saat di Bali, karena trek jalannya yang panjang bagus dan mulus, selain itu juga nyaman dan aman untuk cornering.

Keseruan berlanjut saat di Pantai Malimbu, Pantai ini berada di Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, terkenal dengan keindahan panorama pantai yang diapit dua bukit yang masih hijau, dan ombaknya yang tenang, airnya masih jernih dan biru dengan pasirnya yang kecoklatan. Disini mereka berhenti untuk menikmati indahnya wisata pantai, sesekali dengan berfoto bersama tentunya.

Usai dari Pantai Malimbu, mereka menuju Jalan Udayana, Karang Baru, Selaparang, disini mereka menggelar Kopdargab, yakni HCRC Bali dan HCRC Lombok di area Angkringan Taman Udayana. Kembali keseruan dirasakan disini, selain ramah tamah dan bertukar cerita, mereka santap malam dengan menu sate bulayak, kuliner khasnya Lombok yang terbuat dari daging atau jeroan sapi dilumuri bumbu khas Lombok.

“Touring kali ini terasa lebih menyenangkan, selain menambah keakraban sesama keluarga AHC, kami bisa menikmati objek wisata Lombok, ditambah lagi saat bersama-sama menikmati sate bulayak, makin terasa suasana kekeluargaanya, dan yang paling penting saat touring kita tetap bisa utamakan safety riding dan selamat kembali sampai rumahnya masing-masing,” ujar Bro Dewa Satrya, Humas HCRC Bali selaku PIC acara ini.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork