logo
Jumat, 02 Apr 2021 09:16

Mengobati Kerinduan, Palembang CBR Club Gelar Touring Wisata

Mengobati Kerinduan, Palembang CBR Club Gelar Touring Wisata

 

Pecinta Honda CBR khususnya Palembang CBR Club melakukan kegiatan touring wisata menuju kota Pagaralam, Sumatera Selatan.

Berangkat pada hari Jum’at, 26 Februari 2021 dari kota Palembang Sumatera Selatan menuju kota Pagaralam melalui beberapa kota besar mulai dari Kota prabumulih, Muara Enim, Lahat dan finish di kota Pagaralam Sumatera Selatan.

Kegiatan touring wisata kali ini yang diikuti 10 bikers dari Palembang. Acara ini cukup mengobati kerinduan Palembang CBR Club untuk melaksanakan touring di mana selama pandemi tidak ada kegiatan sama sekali. Touring ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah propinsi Sumatera Selatan.

Titik kumpul di pusatkan di JL. Soekarno Hatta. Brangkat dari kota Palembang menuju kota Pagaralam melalui rute Prabumulih dengan jarak 90 km dari Palembang kemudian dilanjutkan ke kota Muara enim kurang lebih 2,5 jam perjalanan dan kami lanjutkan ke kota Lahat kurang lebih setengah jam perjalanan, dan selanjutnya ke kota Pagaralam 2 jam perjalanan.

Touring wisata kali ini kami sangat menikmati sekali dengan jalan yg berkelok kelok dan asri dengan hamparan kebun teh yang menghijau di sepanjang lereng gunung Dempo.

Dengan adanya touring wisata ini Palembang CBR Club juga menambah wawasan bahwa ternyata di Sumatera selatan  ni penuh dengan tempat yang indah untuk di eksplor.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork