logo
Selasa, 08 Oct 2019 15:09

Pererat Persaudaraan, Pecinta CBR Sumut Gelar Touring Gabungan

Pererat Persaudaraan, Pecinta CBR Sumut Gelar Touring Gabungan

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan Persaudaraan di antara komunitas motor. Seperti halnya para komunitas Pecinta Honda CBR di wilayah Sumut yang memilih menggelar Touring Gabungan (Tourgab) yang diikuti puluhan bikers yang berasal dari bikers CBR yang datang dari penjuru Sumatera Utara, yaitu KCI Medan, RCCM , HRCS, SHC, CBA, dan CBR Club Batu Bara. 

Mengambil start dari  Kantor PT Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan, Tourgab yang berlangsung pada 25 Agustus 2019 lalu ini sukses memukau masyarakat dengan pesona maskulin yang diusungnya. Sepanjang perjalanan, iringan para bikers yang gagah menunggangi Honda CBR selalu menjadi pusat perhatian hingga  menuju Bukit Gibeon Sibisa Parapat. 

Bro Rozi  dari KCI Medan mengungkapkan, melalui Tourgab ini diharapkan jalinan silaturahmi antar Club CBR di Sumut dapat semakin erat dan solid, sehingga kita tidak hanya sekedar mengenal satu dengan lainnya, namun rasa persaudaraan dan kekeluargaan tentunya akan semakin terpupuk. “ Tourgab ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti ramah tamah, dan juga ada gemes kekompakan,serta do’a bersama untuk kemajuan komunitas CBR di Sumut, “ ujarnya.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork