logo
Senin, 30 Jul 2018 12:28

Intip Kopdar Gabungan Komunitas Honda CBR Sumut, Serunya...

Intip Kopdar Gabungan Komunitas Honda CBR Sumut, Serunya...

Bro, untuk memperkuat kualitas rasa persaudaraan dalam suatu komunitas/ klub atau paguyuban serta wadah para bikers, intensitas pertemuan tentu diiperlukan.

Inilah yang dilakukan para bikers penunggang Honda CBR yang tergabung didalam Paguyuban CBR Sumatera Utara.

Seperti dirilis laman alanbikers.com(25/7) secara periodik per tiga bulan sekali mereka melakukan kopdar Gabungan.

Meski secara jarak geografis lokasi antar wilayah di Sumatera Utara terbilang lumayan berjauhan namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk bersilaturahmi.

Belum lama ini mereka telah menggelar Kopdar Gabungan CBR Sumatera Utara Part III di Kota Medan, tepatnya di OEL Coffee, Jalan Candi Mendut. Sebagai tuan rumah kali ini adalah Komunitas CBR Indonesia (KCI) Medan.

Rangkaian acara dibuka sekitar pukul 11.00 WIB, dibuka dengan sambutan dan saling memperkenalkan diri dari seluruh perwakilan yang hadir.

Selanjutnya acara makan siang bersama sambil ramah tamah. Usai makan siang acara diisi dengan agenda pemilihan Badan Pengurus Harian Paguyuban CBR Sumatera Utara Periode 2018 – 2020.

“Atas nama tuan rumah, kami mengucapan ribuan terima kasih kepada seluruh bikers yang sudah hadir dalam acara ini, mohon maaf jika ada penyambutan dan sajian dari kami yang kurang nyaman,” ujar Bro Prades, Sekretaris KCI Medan selaku Ketua Panitia acara ini dalam sambutannya.

Hasil dari pemilihan tersebut terpilihlah Bro Fadli dari KCI Labuhan Batu sebagai Ketua Umum, Bro Nico hasibuan dari KCI Labuhan Batu Utara sebagai Wakil Ketua Umum, Bro Prades dari KCI Medan sebagai Sekretaris Jenderal dan Bro Aga Rizky dari COC Tanah Karo sebagai Bendahara.

Setelah terpilihnya para pengurus acara dilanjutkan dengan diskusi membahas seputar paguyuban serta agenda selanjutnya. Seluruh rangkaian acara ditutup dengan do’a bersama lalu melakukan rolling city.

Kopdar Gabungan ini dihadiri perwakilan dari COC Tanah Karo, CBR Club Deli Serdang, CBR Club Binjai, CBR Club Batubara, CBR Club Asahan, CBR Medan Utara, Asahan CBR Club, KCI Medan, KCI Padang Sidempuan, KCI Labuhan Batu, KCI Labuhan BatuUtara, SHCI Tebingtinggi, CMS3 Siantar Simalungun, COC Indonesia Medan dan tamu dari Aceh Tamiang CBR Brotherhood Aceh.

Sebelumnya Kopdar Gabungan CBR Sumatera Utara yang pertama berlangsung di Medan Marelan pada bulan September 2017, sebagai tuan rumah adalah CBR Medan Utara (CMU). Kedua pada bulan Desember 2017 dan CBR Club Deli Serdang (CCDS) sebagai tuan rumahnya.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork