logo
Kamis, 11 Jun 2020 12:52

Heru Kurnia Setiawan, Wakili PHCI di Mobile Legends Competition

Heru Kurnia Setiawan, Wakili PHCI di Mobile Legends Competition

 

Tim Warrior Mbois MPM Surabaya sukses di Honda Community Esport National Competition (7/6). Tim yang mewakili Honda Community Jatim ini masuk final dan meraih runner up.

Dari 5 player Warrior Mbois MPM Surabaya yang berjuang keras di Honda Community Esport National Competition untuk mewakili Honda Community Jatim ini, salah satunya Heru Kurnia Setiawan perwakilan Paguyuban Honda CBR Indonesia (PHCI) pengda Jatim.

“Pengurus dan seluruh club atau komunitas di PHCI bangga kepada player yang bertanding di mobile legends, kita bangga punya player andalan yang bisa mewakili di acara tersebut dan Alhamdulilah bisa menyabet gelar juara ke 2 di ajang Honda Community Esport National Competition. semoga ke depannya lebih semangatt lagi. Pelihara dan tingkatkan tradisi juara ... Suksesss,” bangga ketua PHCI pengda Jatim.

Berikut biodata sang player dari Jatim dari CBR Mojokerto Community (CMC) :

- Nama : Heru Kurnia Setiawan

- Jabatan di klub : Anggota

- Tahun masuk di klub : 2015

- Hobi selain motor : Gaming (MLBB)

- Riwayat touring : Baru seputaran NTB-JABAR

- Riwayat Turney : Lebih sering ikut turney offline, diseputaran Mojokerto, baru 2 bulan ini ikut yang online karena harus #dirumahaja, turney terkahir adalah mewakili MD MPM SURABAYA di turney resmi Honda Community nasional, dan alhamdulillah mendapatkan podium 2 Nasional

- Kesan dan pesan ngikuti seleksi HC Jatim :

• Kesan; Saya pribadi dan club/pengda berterima kasih kepada HC Jatim yg sudah pecaya memilih saya untuk berjuang di turney onlineMLBB Honda Community ini. Saya bangga bisa membawa nama besar MPM Honda Jatim,  Honda Community Jatim, Paguyuban Honda Cbr Indonesia (PHCI) dan CBR Mojokerto Community (CMC). Dalam turney resmi yang diadakan HC secara online dari seluruh Indonesia, dan mendapatkan podium juara 2.

• Pesan; untuk semua dulur-dulur biker harus selalu berjuang dan selalu membawa mental juara  untuk memberikan hasil yg terbaik pada diri sendiri, keluarga, dan komunitas masing-masing.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork