logo
Kamis, 01 Nov 2018 16:55

5 Fitur Penting All New Honda CBR 150R

5 Fitur Penting All New Honda CBR 150R

Jakarta - Brad, di balik penampilan bodinya yang tampil berbeda dan mesin settingan baru, rupanya motor sport full fairing 150 cc Honda ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik.

Merujuk dari eksplorasi kami saat membesutnya secara langsung di jalur perkotaan, fitur fungsional tersebut terbilang modern dan membantu baik segi pengendaraan, kepraktisan sampai dengan kemudahan dalam mengetahui informasi berkendara sepeda motor.

Apa sajakah yang termasuk ke dalam fitur tersebut? yuk kita simak.

Lampu LED

Pada generasi terbaru CBR150R ini, mengenakan inovasi tersebut di seluruh komponen lampunya.

Mulai dari lampu dekat, lampu jauh, sein, rem sampai dengan penerangan plat nomor belakang.

Karena lampu utamanya mengusung Automatic Headlamp On (AHO), pengendara motor sport ini tidak perlu lagi harus mengalami insiden lupa menyalakan lampu.

Pancaran yang diberikan pun terbilang baik, walaupun lampu utama menembakkan cahaya putih . Untuk beam, juga tetap putih namun pendarannya saja yang diracik lebih fokus.

Honda CBR 150 R - Lampu Belakang LED

Kelebihan dari inovasi LED ini ialah kehematan pemakaian arus listrik dan daya tahan yang lebih lama dibandingkan menggunakan bohlam konvensional.

Speedometer Digital

Honda CBR terbaru menggunakan speedometer digital yang berguna menyajikan tampilan lebih modern.

Disana juga terdapat indikator yang mengisyaratkan transmisi netral, lampu sein yang aktif, engine check dan kondisi suhu panas berlebih di jantung mekanis.

Multi Information Display (MID)

Masih berkutat di instrumen cluster, bila diperhatikan pada sisi kanannya, terdapat tampilan yang bisa diubah-ubah.

Dibandingkan pendahulunya, fasilitas yang ditawarkan kini lebih lengkap. Dari multi-information display, pengemudi bisa mengetahui odometer, Trip A, Trip B, instant fuel consumption, AVG A dan AVG B.

Pengaman Kunci Honda CBR150R

Aspek keamanan motor saat parkir menjadi latar belakang Honda mempertahankan pemakaian fitur ini.

Jika dipandang secara seksama, Anda dapat mengetahui adanya lapisan metal yang berfungsi untuk menutup lubang kunci.

Jadi ketika meninggalkan kendaraan, hendaklah tidak lupa menggunakannya dengan menggeser tuas kecil ke arah tulisan shut atau artinya menutup.

Lalu untuk membukanya, gunakan sisi berlawanan anak kunci dan samakan bentuk ke pembuka shutter, kemudian putar. Setelah itu, masukkan kunci dan putar ke posisi ON.

Melalui rumah kunci tersebut, Anda dapat juga melakukan penguncian stang.

Airplane Tank Cap

Kepraktisan dan gaya yang lebih modern terlihat dari pemakaian penutup tangki BBM seperti pesawat atau nama kerennya Airplane Tank Cap.

Dengan demikian, permukaan sisi atas tangki motor sport berkubikasi 150 cc  ini menjadi rata dan tidak repot saat mengisi bensin karena telah dilengkapi engsel. Mengoperasikannya dengan memutar kunci searah jarum jam dan penutup akan terbuka.

 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork