logo
Senin, 19 Oct 2020 10:10

TVC Honda CBR250RR SP, Kecangihan Quick Shifter Dan Slipper Clutch

TVC Honda CBR250RR SP, Kecangihan Quick Shifter Dan Slipper Clutch

Rasakan sensasi berkendara di sirkuit melalui Honda CBR250RR SP Quick Shifter, diadopsi melalui teknologi dari motoGP dengan konsep Total Control serta dilengkapi dengan fitur baru Quick Shifter dan Slipper Clutch menjadikan #CBR250RRSP Quick Shifter sebagai motor 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA  Total Control yang diusungnya.

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Slipper Clutch berfungsi untuk mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga menambah kenyamanan berkendara. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan.

 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork