logo
Rabu, 27 Jul 2016 10:59

Komunitas Honda CBR Saksikan Sejarah Baru Dunia Lahirnya All New Honda CBR250RR

Komunitas Honda CBR Saksikan Sejarah Baru Dunia Lahirnya All New Honda CBR250RR

PT Astra Honda Motor (AHM) menorehkan sejarah baru dunia otomotif Internasional di Indonesia dengan telah melahirkan All New Honda CBR250RR sebagai model pertama standar premium sepeda motor yang diperkenalkan di dunia pada hari Selasa (25/7) di Ciputera Artpreneur, Jakarta. All New Honda CBR250RR mengusung berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor di tanah air.

Model premium Honda ini dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang. “Indonesia terpilih sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan meluncurkan model flagship Honda di kategori supersport ini.  Hal ini merupakan bukti nyata karya anak bangsa telah memenuhi standar internasional dan mampu bersaing di pasar global,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Turut hadir menyaksikan peristiwa penting ini para komunitas biker pecinta sekaligus pengguna Honda CBR yang sengaja diundang AHM dengan berkordinasi dengan pihak Main Dealer Wahana Honda. Mereka diundang untuk memberikan kesempatan pertama kali bisa melihat secara langsung lahirnya saudara baru mereka, All New Honda CBR 250RR yang nantinya akan menemaninya menjelajah jalanan. Mereka yang hadir datang dari perwakilan Asosiasi Honda CBR (AHC), diantaranya seperti CBR Riders Jakarta, CBR Riders Bekasi, Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok, CBR Owner (CROW) Tangerang, CEBERUS Bandung serta CBR Independent Club (CIC), Honda CBR Indonesia (HCI).

Para komunitas ini nampak antusias dan tiada hentinya berdecak kagum atas penampilan dan bentuk saudara barunya ini setelah menunggu sekian lama seperti apakah penampilannya, dan ternyata melebihi dari apa yang mereka perkirakan sebelumnya. Kekaguman akan kehadiran CBR 250RR ini juga diutarakan oleh Bro Dafi, Ketua Umum Asosiasi Honda CBR (AHC) yang turut hadir menjadi saksi sejarah baru ini. “Ternyata CBR 250RR ini sesuai dengan harapan yang ditunggu-tunggu lama dan melebihi spesifikasi di motor sport kelas 250cc. Terutama teknologi Throttle By Wire, fork upside-down juga branded Showa bukan merek sembarangan, swingarm aluminium dan fitur tiga riding mode itu yang bikin istimewa, Comfort, Sport dan Sport +,” ujarnya.

All  New Honda CBR250RR memiliki desain yang compact di setiap bagian sehingga dapat berkontribusi memberikan kesenangan bermanuver  yang sesungguhnya.  Setiap bagian teknis terintegrasi satu sama lain untuk menciptakan satu kesatuan sepeda motor yang ideal. Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 10 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Tank Pad, Radiator Protector, Single Seat Cowl, Eliminator Fender, Aero Fin, Hand  Guard, Fr Fender Carbon, Hugger Carbon, Cover Upper Tank Carbon dan Cover Muffler Carbon. Pengendara All New Honda CBR250RR juga dapat melengkapi kelengkapan berkendara dengan apparel Honda berupa Leather Jacket, Helmet Fullface, Leather Glove dan T-Shirt.  Keseluruhan HGA dan apparel tersebut tersedia di jaringan Wing Dealer Honda per akhir 2016.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork