logo
Minggu, 28 Oct 2018 05:13

Warna Baru New Honda CBR150R Makin Agresif

Warna Baru New Honda CBR150R Makin Agresif

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan warna dan stripe baru untuk New Honda CBR150R sehingga tampil lebih agresif dan gagah serta membangkitkan jiwa balap melalui performa unggul berkonsep ‘Total Control’.

New Honda CBR150R tampil semakin segar dengan dua pilihan warna baru yang memikat dengan tema desain berkonsep speedy shape, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White.

Stripe baru juga disematkan pada dua varian warna ini. Sementara itu AHM tetap mempertahankan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan semenjak diperkenalkan pada awal tahun lalu, New Honda CBR150R sangat diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia.

Penerimaan masyarakat untuk motor ini meningkat sebesar 26,1% sepanjang tahun 2016.

“Untuk para pecinta motor sport sejati, kami menghadirkan New Honda CBR150R dengan konsep ‘Total Control’ yang dapat membuat konsumen merasakan kemudahan mengendalikan motor ini di segala kondisi dan menghasilkan kecepatan dan kelincahan mumpuni di segala lintasan. Kami juga memperkenalkan pilihan warna dan stripe baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang agresif.”

Bagaimana bro, mantap kan?


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork